Sah, Akad Nikah Putri Habib Rizieq Berlangsung Lancar

Akad Nikah Habib Irfan dengan putri Habib Rizieq
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube @front tv

VIVA – Akad nikah Habib Irfan Al Idrus dan Syarifah Najwa Syihab berjalan lancart. Pernikahan dilangsungkan di atas panggung Peringatan Akbar Nabi Muhammad di kawasan Petamburan, jakarta.

Sosok Pendeta Gilbert yang Dikecam Gegara Singgung Soal Salat dan Zakat

Awalnya, acara dilangsungkan dengan melantunkan salawat. Hingga akhirnya Habib irfan berhadap-dahapan dengan Habib Rizieq. Salah satu Habib melantunkan doa sebelum melantunkan ijab kabul.

Tangan Habib Rizieq menyambut Habib Irfan. Ia membacakan Ijab yang disambut ucapan kabul dari sang mempelai pria. Ijab kabul dibacakan dengan Bahasa Arab.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Irfan tak terlihat gugup atau panik. Ia mantap mengucapkan janji setia itu dalam satu kali ucapan. Habib Irfan kemudian turun dari panggung setelah didoakan oleh jamaah.

Habib Irfan yang mengenakan imamah putih dan untaian bunga terlihat agak kesulitan meninggalkan panggung karena padatnya jamaah yang hadir. 

Viral! Wanita di Koja Dikeroyok saat Hendak Bertemu Mantan Pacar

Sang mempelai wanita, Najwa Syihab tidak ada di panggung. Hal itu lumrah dilakukan dalam ijab kabul di mana sang mempelai wanita baru bertemu dengan mempelai pria setelah resmi sebagai suami-istri.

Lalu salah satu habib melantunkan doa untuk keadaan saat ini. Ia juga meminta jamaah lebih tertib agar acara bisa terus belangsung.

"Mudah-mudahan wabah diangkat oleh Allah, corona diangkat oleh Allah," ujar salah satu habib.

Rencannya resepsi pernikahan Habib Irfan Al iDrus dan Syarifah Najwa Syihab akan dilangsungkan, Minggu, 15 November 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya