Didesak Minta Maaf, Nikita Mirzani Tidak Merasa Salah

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_17

VIVA – Aktris Nikita Mirzani diminta menyampaikan klarifikasi atau permintaan maaf oleh Habib Alwi Bin Muhammad Al'atos. Nikita Mirzani kemduain hanya memberikan klarifikasi.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

Nikita Mirzani tidak menyampaikan permintaan maaf karena tidak melakukan kesalahan apapun. Ia meyakini kebebasan berpendapatnya dilindungi oleh Undang-Undang.

"berdasarkan demokrasi dimana menurut UUD pasal 5 ayat 1, pasal 20 ayat 1, dan pasal 28, KEMERDEKAAN MENYAMPAIKAN PENDAPAT DI MUKA UMUM ADALAH HAK ASASI MANUSIA YANG DI JAMIN OLEH UUD 1945 dan DEKLARASI UNIVERSAL HAK-HAK ASASI MANUSIA. Maka dengan jaminan tersebut, Saya Nikita Mirzani, TIDAK MERASA BAHWA SAYA TELAH MELANGGAR SESUATU," tulis Nikita Mirzani dalam salah satu unggahannya.

Sering Buat Bekal untuk Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Ngaku Jadi Hobi Masak

Lalu Nikita Mirzani beri penjelasan mengenai kata-katanya yang mengetahui nama habib sebagai tukang obat. Pertama, menurut Nikita tukang obat bukanlah pekerjaan yang hina. 

"Tukang Obat BUKANLAH PEKERJAAN YG HINA, sehingga dapat ANDA klasifikasikan sebagai hinaan. Serta, NAMA HABIB TIDAK SEMATA-MATA DIMILIKI OLEH SATU INDIVIDUAL SAJA," tulis Nikita Mirzani.

Blak-blakan Soal Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Perhatian Banget

Lalu Nikita Mirzani menuliskan dengan bahasa Inggris dalam status tersebut. Intinya, Nikita Mirzani merasa tehina karena disebut wanita bayaran sampai julukan hewan untuknya.

Menurut Nikita Mirzani, kata-kata tersebut tidak pantas keluar dari seseorang yang mengaku menjunjung tinggi keyakinannya. Nikita juga mengatakan, selama ini dirinya taat pajak, bekerja dan banyak membantu usaha orang sekitar.

"Sedih dan Lucu, kalau kalian memang religious dan percaya Tuhan, ya sembah Tuhan kalian masing2, BUKAN MANUSIA YG KALIAN SEMBAH. Sampai cium tangan pke nangis segala, Jangan sampai kalian masuk dalam jajaran manusia2 yg MENDUAKAN TUHAN NYA," tulis Nikita Mirzani.

Nikita ikut menyinggung soal ancaman rumahnya akan digeruduk oleh ratusan orang. Di akhir pernyataannya Nikita Mirzani menjelaskan dirinya tetap beragama Islam namun tidak seperti yang saat ini dilakukan beberapa orang.

"Jng jadikan agama sebagai tameng untuk menghancurkan sesama umat nya. Saya islam tapi saya bukan islam yang BAR BAR," tulis Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya