Kutip Ayat Alkitab, Gisel Kembali Jadi Sorotan Netizen

Gisella Anastasia sedang melakukan yoga.
Sumber :
  • instagram.com/gisel_la

VIVA – Gisella Anastasia terus mendapatkan komentar kurang sedab di media sosial miliknya. Hal itu disebabkan setelah munculnya sebuah video syur mirip dengannya di berbagai media sosial mulai dari Twitter hingga YouTube. 

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

Pada postingan terbarunya, Gisel mengunggah sebuah foto saat sedang bersepeda disalah satu lokasi yang cukup indah. Pada keterangan foto itu Gisel mengutip sebuah ayat dari Alkitab yaitu matius 6:34.

"Sebab itu janganlah kamu kuatir akan hari besok, karena hari besok mempunyai kesusahannya sendiri. Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari," tulis Gisel dikutip VIVA, Minggu 15 November 2020.

Viral! Bawa Kabur Motor Kurir yang Sedang Antar Paket, Pelaku Babak Belur Dihajar Warga

Namun, sepertinya warganet geram karena Gisel dianggap tidak tegas dalam menghadapi kasus video syur miripnya kali ini. Salah satu akun yang meminta Gisel untuk tegas adalah @alya.rahma75.

Viral Penampakan Minimarket Warung Madura: Tutup Kalau Sudah Kiamat

Gisel memang belum memberi klarifikasi secara langsung maupun via media sosialnya terkait polemik video syur yang mirip dirinya hingga membuat netizen penasaran.

"Klarikasi yg tegas dan jelas dong makanya! Lapor polisi kalau perlu daripada diem2 gini ya makin tambah susah lah! Gmn pun udh meresahkan masyarakat loh apalagi org tua yg anaknya bisa sampe akses videonya. Setidaknya prihatin sedikit. Jgn kaya ga terjadi apa2 berharap tiba2 hilang," tulisnya.

"19 dtik yg bikin susah berhari hari," tulis warganet. Sementara itu, warganet lainnya terus memberikan semangat dan dukungannya karena meyakini bukan Gisel dalam video itu. 

"Selamat hari minggu kk gisel, happy terus ya kk, we love u, yg selalu mendoakan supaya kk sehat sehat trus. Amin," tulis komentar postingan tersebut. "Semangat terus ya Kaka gisel," komentar warganet lainnya.

Sementara itu, Kepolisan Daerah Metropolitan Jakarta Raya akan meminta keterangan ahli lagi terkait kasus video syur mirip artis Gisella Anastasia alias Gisel. Ahli selanjutnya yang akan dimintai keterangan adalah ahli teknologi informasi alias IT.

Ahli IT ini dipanggil guna membuat terang kasus ini. Rencananya, pemanggilan akan dilakukan Senin, 16 November 2020, mendatang.

Polisi pun akan memanggil Gisel pada 17 November 2020. Gisel diperiksa sebagai saksi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya