Sambil Teriak Sule Umumkan Nathalie Holscher Sebagai Istri

Pernikahan Sule-Nathalie Holscher
Sumber :
  • Rans Entertainment

VIVA – Pelawak Entis Sutisna atau Sule akhirnya akan segera melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Nathalie Holscher. Pernikahan keduanya digelar di salah satu tempat makan di kawasan Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat. 

Menag Terbitkan Edaran, Penyuluh Agama dan Penghulu Diminta Dukung 4 Program Prioritas Pemerintah

Pantauan VIVA, dengan menggunakan jas coklat muda dan dalaman putih Sule terlihat cukup tegang. Saat Nathalie akan mendatangi meja akad seluruh tamu yang hadir sontak berdiri. 

Nathalie yang menggunakan pakaian coklat muda yang senada dengan Sule berjalan dengan pelan menuju meja akad nikah yang sudah ditempati oleh Sule. 

Ternyata Ini Perbedaan Panggilan Bilqis ke Muhammad Fardhana dan Mantan Pacar Ayu Ting Ting

Pernikahan keduanya ini mengikuti protokol kesehatan ketat. Tamu-tamu undangan terlihat menjaga jaraknya masing-masing. Anak-anak Sule pun terlihat hadir dan menempati tempat duduk terdepan. 

Usai mengucapkan ijab kabul, Sule langsung mengangkat tangannya seakan merasa lega karena kini telah melepas status dudanya. Penghulu yang memimpin dan menikahi Sule dan Nathalie pun sempat bertanya status mereka saat ini. 

Viral Kisah Pengantin Perempuan di Purwakarta Diberi Mahar Emas Palsu oleh Oknum Polisi

"Nathalie ini siapa?" tanya penghulu. "Iya suami," kata Nathalie dengan malu-malu. 

"Pak Sutisna ini siapa?" tanya penghulu ke Sule. "Istri," teriak Sule sambil berdiri dan mengangkat kedua tangannya. 

Sule dan Nathalie akhirnya telah resmi menjadi suami istri. Sule menikahi Nathalie dengan mas kawin perhiasan emas 75 gram, uang tunai Rp200 juta dan seperangkat alat solat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya