Ucapan Selamat Para Artis untuk Sule dan Nathalie Holscher

Pernikahan Sule-Nathalie Holscher
Sumber :
  • Instagram Raffi Ahmad-Nagita Slavina

VIVA – Pelawak Entis Sutisna atau Sule akhirnya akan segera melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Nathalie Holscher. Pernikahan keduanya digelar di salah satu tempat makan di kawasan Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat pada Minggu petang 15 November 2020. 

Nikita Mirzani Ajak Perempuan Berani Sudahi Hubungan Toxic

Pantauan VIVA, dengan menggunakan jas coklat muda dan dalaman putih Sule terlihat cukup tegang. Saat Nathalie akan mendatangi meja akad seluruh tamu yang hadir sontak berdiri. 

Nathalie yang menggunakan pakaian coklat muda yang senada dengan Sule berjalan dengan pelan menuju meja akad nikah yang sudah ditempati oleh Sule yang juga tepat berulang tahun pada tanggal tersebut.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Pernikahan keduanya ini mengikuti protokol kesehatan ketat. Tamu-tamu undangan terlihat menjaga jaraknya masing-masing. Anak-anak Sule pun terlihat hadir dan menempati tempat duduk terdepan. 

Usai mengucapkan ijab kabul, Sule langsung mengangkat tangannya seakan merasa lega karena kini telah melepas status dudanya. Dalam momen tersebut, tampak memang tak banyak rekan-rekan Sule sesama selebriti yang turut diundang hadir mengingat masih dalam kondisi pandemi COVID-19 saat ini.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Meski demikian, ucapan selamat atas momentum sule melepas status dudanya itu pun mengalir deras seraya mengiringi kebahagiaan kedua mempelai. Ada pun artis yang tampak dan hadir di prosesi berbahagia Sule-Nathalie antara lain adalah Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Andre Taulany dan Nunung.

Mereka pun tak ketinggalan untuk turut mengabadikan kehadirannya tersebut dan memberikan ucapan selamat teriring doa terbaik untuk sahabat dekatnya yang telah kembali menemukan tambatan hatiya lagi.

“SUNNAH ?? “Sule Nathalie Until Jannah “ ?? Selamaaat Ulang Tahun dan Selamat menempuh hidup baru ??,” tulis Raffi Ahmad yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya.

“Selamat ultah sul @ferdinan_sule .. sehat dan bahagia selalu,” ungkap Andre Taulany yang turut memajang foto Sule dengan pose berkacamata hitam.

"Pokoknya buat Sule dan Nathalie, saya dan suami mengucapkan semoga berbahagia dan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah. Dan nggak usah ditunda ya momongannya, takutnya kalau ditunda anaknya panggil Sule opa," ujar Nunung yang hadir bersama sang suami.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya