Beberapa Orang Datangi Rumah Nikita Mirzani

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_17

VIVA – Rumah Nikita Mirzani didatangi beberapa orang yang mengenakan wanita yang mengenakan hijab. Namun mereka tidak bisa melewati pagar perumahan dan hanya sampai di pinggir jalan.

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

"Kejadian jam 1 siang tadi .....Para syarifah ketika mendatangi rumah nikita mirzani ternyata telah penuh di jaga  oleh polisi, para syarifah yang di pimpin istri habib bahar ingin bertemu langsung dengan nikita, kapolsek langsun turun tangan," tulis akun YouTube Benteng Aqidah yang mengunggah video tersebut.

Menurut keterangan akun itu Kapolsek, Ketu RT dan RW mengatakan Nikita Mirzani sedang tidak ada di rumah. Mereka berkata siap menemui Nikita Mirzani kapapun waktunya.

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Baca juga: Didesak Minta Maaf, Nikita Mirzani Tidak Merasa Salah

"kapan pun kita siap bertemu dengan nikita..terserah waktu dia yg atur mau Pagi siang malam atau Subuh sekalipun terserah dia yang penting bisa berjumpa dengan nikita yang telah mencela dan menghina para habaib dengan sebutan HABIB dengan TABIB ( TUKANG OBAT ) terlebih nya menghina IMAM BESAR HABIB RIZIEQ SYIHAB," tulisnya.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

Para wanita tersebut dipimpin oleh istri Habib Bahar. Mengenai hal ini, Nikita Mirzani ikut merespons. Dalam Insta stories-nya, Nikita Mirzani mempertanyakan jumlah pendemo yang datang.

"KASIAN AMAD YG DTG CUMA DIKIT MAU KE RUMAH EH GA BISA. TUH PASTI DI SITU ADA SALAH 1 ISTRINYA BAHAR BIN SMITH. KASIAN DEH DI HADANG PAK POLISI," tulis Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani lalu seolah meledek meraka yang telah datang. Bahkan seolah dengan canda, Nikita Mirzani menawari para wanita tersebut untuk jadi pengikutnya.

Baca juga: Kata Gus Miftah Soal Kasus Nikita Mirzani dan Ustaz Maheer

"Itu ibu2 jahat yg dtg ke Rumah gue kira3 di byr brp yah hahahah. Mendingan jadi pengikut gue aja. Dpt duit nya banyak . Makan enak. Di ajak jln2 ke luar negri naik pecawaaat Bisnis class," tulis Nikita Mirzani
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya