Dibully Warganet, Ade Londok Sering Melamun

Sule dan Ade Londok
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube @Sulechannel

VIVA – Ade Londok terlihat lebih kurus dengan penampilannya yang tidak beraturan. Hal itu terlihat dari tayangan YouTube Sule Channel. Sule mendatangi Ade Londok yang kini sering melamun. Sule mendatangi Ade untuk memberi nasihat dan menemani. Ade Londok merasa ditinggal oleh orang-orang di sekitarnya.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

"Saya tidak mengerti, awal-awalnya Ade diangkat sama masyarakat, 'Mang Ade bagus, mantap, maju terus', pada akhirnya Mang Ade merasa ditinggalkan semua orang," kata Ade Londok dalam tayangan tersebut.

Sule kemudian memberi nasihat kepada Ade Londok. Ia ingin Ade mengambil hikmah dari tragedi yang terjadi kemarin. Sule tidak mau Ade larut dalam keterpurukan.

Heboh! Nathalie Holscher Unggah Foto Sule Bareng Buah Hati, Kode Rujuk?

"Berhati-hati akan melangkah, dulu dipuja-puja tidak menutup kemungkinan akan berbalik, anggap ini sebuah ujian. Mereka sayang sama Mang Ade, supaya Mang Ade hati-hati dalam melangkah," ujar Sule.

Selama diberi nasihat, Ade Londok terlihat terus mengangguk. Ade merasa tidak punya teman saat diminta dukungan. Mereka seolah menjauhi Ade karena kejadian tersebut.

Belum Resmi Bercerai, Ria Ricis Ngaku Jadi Janda di Depan Sule

"Saat minta dukungan dari balad (teman), ada yang bilang kamu malu-maluin," ucap Ade Londok.

Ia mengaku kejadian yang terjadi beberapa waktu tersebut memang merupakan kesalahannya. Ade sebagai pendatang baru di dunia entertainment belum mengerti bagaimana berprilaku.

"Kemarin kurang pengalaman dan kurang koordinasi," ujarnya.

Sule mengatakan banyak pihak yang menyayangkan kemunduran Ade dari dunia keartisan karena satu kejadian. menurut Sule, Malih Tong Tong sudah tidak mempermasalahkan kejadian kemarin. Maka sepantasnya, Ade bangkit dan kembali berkarya.

"Makasih yang udah bully, karena pelajaran buat Mang Ade agar jadi lebih baik lagi," ujar Sule.

Ade kembali menyampaikan permintaan maafnya. Ia berjanji akan lebih baik untuk ke depan.

“Mang Ade mohon maaf, udah ingetin ke saya, maaf ke bangsa indonesia, atas kekasaran, kelancangan Mang Ade, berharap dimaaflan. Mang Ade mengakui bersalah, mohon maaf lahir dan batin,” kata Ade Londok.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya