Arsyah Rasyid, Mantan Maudy Ayunda Dekat dengan Pevita Pearce

Arsyah Rasyid
Sumber :
  • Instagram @arsyahrasyid

VIVA – Aktris cantik, Pevita Pearce nampaknya sudah tidak malu-malu memperlihatkan kedekatannya dengan pengusaha muda, Arsyah Rasyid. Dalam unggahan terbaru di Instagram, pemilik nama Pevita Cleo Eileen Pearce itu, mengunggah kebersamaannya dengan Arsyah, kala sedang tertawa manis berdua. 

Pevita Pearce Akhirnya Bertemu 'Kembaran', Seorang Petugas Kebun Binatang yang Sempt Viral

"The funniest guy i know," tulis @pevpearce dalam caption, dikutip VIVA, Senin 13 November 2020. Sebenarnya, kabar kedekatan antara Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid, sudah berhembus sejak beberapa waktu lalu.

Namun, saat itu Pevita masih belum terang-terangan mengunggah sosok pria yang membuat banyak orang yakin tengah dekat dengannya itu. Lalu, siapa sih Arsyah Rasyid itu? 

Pevita Pearce Akhirnya Ketemu ‘Kembarannya’, Klaudia Kristi Si Pemandu Kebun Binatang

Mantan Maudy Ayunda dan Susan Sameh
Sebelum dikabarkan dekat dengan Pevita Pearce, diketahui Arsyah Rasyid pernah menjalin hubungan dengan Maudy Ayunda selama lima tahun.

Intip Gaya Padu Padan Maudy Ayunda, Simpel Tapi Manis

Selain itu, Arsyah juga pernah dikabarkan dekat dengan Susan Sameh. Hal ini diketahui saat Susan menjadi bintang tamu di kanal Youtube Billy Syahputra pada Februari 2020 lalu. Kala itu, Susan kepergok menyimpan foto Arsyah di dalam lemarinya. 

Pengusaha muda
Arsyah Rasyid merupakan anak dari pebisnis kaya raya sekaligus bankir Arwin Rasyid dan Buanita Djemat. Arysah pernah bekerja di perusahaan Amerika Serikat, The Boston Consulting Group selama dua tahun sejak 2013 hingga Maret 2015.

Kemudian, dia mendirikan perusahaan di bidang teknologi komunikasi bernama Kokatto. Kantornya di kawasan Kuningan, Jakarta dan dia menjabat sebagai CEO dan co-founder Kokatto. Arsyah Rasyid juga pernah menjadi junior analyst di perusahaan akuntansi, PwC Indonesia selama dua bulan.

Lulusan kampus Australia
Arsyah Rasyid merupakan lulusan Universitas Monash di Clayton, Victoria, Australia. Kemudian dia melanjutkan pendidikan Strata Magister di Universitas Melbourne, yang menjadi kampus tertua kedua di Australia.

Hobi traveling
Mengintip akun Instagramnya, @arsyahrasyid hobi plesiran ke luar negeri. Dari beberapa foto yang diunggah, Arsyah Rasyid turut mengabadikan momen kala dirinya berlibur di Eropa, Australia, Singapura, Jepang, Macau, Labuan Bajo, dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya