Comeback, Minho SHINee dan Dongwoo INFINITE Bebas Wajib Militer

Minho SHINee
Sumber :
  • Instagram Minho SHINee

VIVA – Kepulangan member SHINee, Minho yang baru saja menyelesaikan wajib militernya disambut baik para member lainnya. Tepat 15 November 2020 lalu, Minho selesai menjalankan tugas wajib militer. Ini bearti,  semua anggota SHINee sekarang sudah keluar dari militer.

Key SHINee Terpapar COVID-19, Ini Kata SM Entertainment

Onew dan Key menyelesaikan tugas militer mereka awal tahun ini, sementara anggota termuda Taemin masih cukup muda untuk menunda wajib militernya sampai nanti.

Key akhirnya membagikan foto anggota SHINee bersama-sama, membuat penggemar mereka kagum. Dia menulis dalam keterangan, "We are back, (Kami kembali!)"

7 Fakta Menarik Drama Yumi's Cell yang Layak Ditonton

Melihat kebersamaan member grup SHINee, para fans membanjiri kolom komentas dengan emoticon menangis dan emoticon hati.

"SHINEE IS BACK." 

CEO Woolim Entertaiment Minta Maaf Pada Anggota dan Penggemar INFINITE

"IM CRYING WITH YOU."

"EXACTLY WHOS CRYING ANYWAY."

"THIS IS SO WHOLESOME THAT IM CRYING."

"U know i jantungan?"

"SHINee's back. For real. Wow I missed seeing you all together. Im so happy today. I'm really so happy."

Photo :
  • Soompi

Minho juga membagikan kata-kata berikut dalam pesan audio:

"Halo. Salut! Ini Sersan Choi Min Ho. SHINee World, mulai 15 November 2020, saya telah menyelesaikan tugas militer saya dengan aman. Saya senang, bersemangat, dan merasakan emosi yang tidak pernah saya rasakan setelah menyelesaikan dinas militer saya dengan selamat, yang bisa dianggap singkat dan panjang. Lebih dari segalanya, saya sangat senang dan gembira karena telah tiba waktunya bagi saya untuk bersama Anda semua lagi. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus karena telah menyemangati saya dan menunggu saya selama dinas militer saya. Mulai sekarang, saya ingin menciptakan kenangan indah dan bahagia bersama. Aku sangat merindukanmu, dan aku mencintaimu. Anda selalu menjadi harapanku. Salut!"

Sementara Dongwoo mendaftar pada hari yang sama dengan Minho sebagai prajurit tugas aktif. Pada 15 November, akun media sosial resmi INFINITE juga mengumumkan pelepasan militer Dongwoo dan memberi selamat padanya. Dia akan melakukan siaran langsung khusus melalui V LIVE pada 16 November pukul 18:30 waktu Korea untuk merayakan kepulangannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya