Beda Usia 16 Tahun, Nathalie Holscher Kok Mau Nikah Sama Sule?

Nathalie Holscher dan Sule
Sumber :
  • Instagram @nathalieholscher

VIVA – Komedian Sule saat ini telah resmi menyandang status sebagai suami dari Nathalie Holscher. Seperti yang sudah diketahui, Sule dan Nathalie telah resmi menikah pada hari Minggu, 15 November 2020. Keduanya melangsungkan pernikahan di daerah Bekasi, Jawa Barat. Meski usianya jauh berbeda, apa yang membuat Nathalie Holscher kepincut dengan Sule?

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Sebelum akhirnya resmi menikah, Sule  yang kelahiran 15 November 1976 dan Nathalie terlebih dahulu menjalin hubungan asmara. Nah, di bawah ini VIVA telah menyajikan informasi mengenai perjalanan cinta Sule dan Nathalie hingga akhirnya menikah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, Sule dan Nathalie ternyata sudah saling mengenal sejak tahun 2012 lalu. Saat itu, Sule dan Nathalie Holscher yang kelahiran 14 Desember 1992 bertemu dalam sebuah acara televisi.

Cocok untuk Content Creator, Aset Kripto Ini Resmi Diperdagangkan di Indonesia

Pada saat pertemuan tersebut, Sule masih menyandang status sebagai suami dari Almarhumah Lina Jubaedah. Sementara Nathalie masih berusia 18 tahun. Setelah pertemuan di tahun 2012 itu, Sule dan Nathalie tidak pernah saling berkomunikasi.

Kemudian, beberapa bulan yang lalu, kedekatan antara Sule dan Nathalie yang beda usia 16 tahun ramai diperbincangkan setelah Sule hadir menjadi saksi saat Nathalie Holscher menjalani proses mengucap syahadat. Ya, seperti yang sudah diketahui, Nathalie resmi memeluk agama Islam pada hari Selasa, 22 September 2020. 

Parto Patrio Terbaring dibawa Pakai Ambulans, Sakit Apa?

Informasi tersebut diunggah langsung oleh Nathalie ke Instagram pribadinya. Nathalie mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah mengenakan busana tertutup dan juga hijab. Dalam foto tersebut, tampak komedian Sule yang mendampingi Nathalie. 

Kemudian, beberapa waktu yang lalu, saat hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube yang diunggah ke channel YouTube TAULANY TV, Nathalie Holscher memberi penjelasan mengenai awal mula dirinya suka kepada Sule.

“Kapan tepatnya lu tuh benar-benar suka sama dia (Sule)?,” tanya Andre Taulany kepada Nathalie dikutip VIVA, Senin, 16 November 2020.

“Pas dia (Sule) rela-relain datang ke Cibubur. Cibubur jauh loh dari Tambun. (Buat) Ngonten. Bolak-balik ngonten. Iya maksudnya ini perjuangan banget sih kok jauh-jauh gitu rela,” jawab Nathalie.

Kemudian, Sule yang juga hadir dalam konten YouTube tersebut mengatakan bahwa Nathalie Holscher adalah satu-satunya wanita yang saat ini ada di dalam hatinya.

“Sudah gak ada wanita lain lagi di hati gue selain dia (Nathalie),” kata Sule. 

Kemudian, hubungan asmara antara Sule dan Nathalie semakin hari tampak semakin romantis. Bahkan, anak perempuan Sule yakni Putri Delina juga sempat mengungkapkan bahwa dirinya menyetujui hubungan sang ayah dengan Nathalie. Hal itu diungkapkan Putri dalam sebuah acara televisi.

“Setuju (Sule menjalin hubungan asmara dengan Nathalie). Karena yang kali ini Putri ngerasa bisa jaga anak-anak juga," ujar Putri Delina dikutip VIVA dari tayangan YouTube.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya