Sule dan Nathalie Dapat Kado Spesial Dari Anak-anak, Isinya...

Keluarga Sule bersama Nathalie Holscher
Sumber :

VIVA – Komedian Sule telah resmi melepas status duda dengan menikahi wanita pujaan hatinya, Nathalie Holscher. Acara akad nikah Sule dan Nathalie digelar pada hari Minggu, 15 November 2020, di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik

Berdasarkan pantauan VIVA dari tayangan channel YouTube Rans Entertainment, pernikahan Sule dan Nathalie dihadiri oleh keluarga besar dari kedua belah pihak. 

Perasaan bahagia pun diungkapkan oleh anak perempuan Sule, Putri Delina. Ia mengaku merasa senang karena sang ayah akhirnya menikah dengan Nathalie Holscher.

Sedang Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ammar Zoni Ungkap Doa untuk Anak dan Kelurga

“Yang pastinya teteh ikut bahagia juga, senang. Semoga bisa kumpul terus semuanya sampai ke depannya. Pokonya senang,” kata Putri Delina dikutip VIVA, Senin, 16 November 2020.

Kemudian, Sule dan Nathalie mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberi doa dan dukungan. Sule merasa bersyukur karena mendapat banyak doa baik dari masyarakat.

Mak Vera Tepati Janji, Datang ke Makam Olga Syahputra Tengah Malam

“Terima kasih sudah men-support kita,” kata Nathalie. 

“Iya, dari sebelum kita mau akad mereka sudah support semuanya Alhamdulillah banyak doa yang positif. Terima kasih untuk warga, netizen, para pejabat, semuanya yang ada di dunia ini atas support dan doanya. Terima kasih yang sebesar-besarnya,” kata Sule menambahkan.

Kemudian, komedian kelahiran Cimahi itu juga meminta maaf karena tidak bisa mengundang banyak orang ke acara pernikahannya tersebut. 

“Dan permohonan maaf dari saya, mungkin enggak ada yang kami undang di sini, karena ini keluarga dan juga mengingat pandemi masih seperti ini, masih new normal dan sekali lagi makasih untuk warga Indonesia semuanya,” ucap Sule.

Kemudian, Rizky Febian mengatakan, ia dan adik-adiknya memiliki hadiah spesial untuk sang ayah dan Nathalie Holscher. Ternyata, hadiah itu adalah lukisan yang menampilkan Sule dan Nathalie, serta empat orang anak Sule.

“Aku ada hadiah untuk ayah surprise dari anak-anak,” kata Rizky.

Sule dan Nathalie terlihat sangat senang saat menerima hadiah berupa lukisan tersebut. 

“Terima kasih,” kata Sule. 

“Makasih A Iki, bagus,” kata Nathalie menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya