Sule Akan Datangi Keluarga Nathalie Holscher di Belanda

Sule dan Nathalie Holscher
Sumber :
  • Instagram/ferdinan_sule

VIVA – Komedian Sule telah resmi menikah dengan Nathalie Holscher, pada hari Minggu, 15 November 2020. Pernikahan Sule dan Nathalie diselenggarakan di salah satu tempat makan yang berada di daerah Bekasi, Jawa Barat.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Berdasarkan pantauan VIVA dari tayangan channel YouTube Rans Entertainment, acara pernikahan Sule dan Nathalie tampak berjalan dengan lancar dan dihadiri oleh keluarga besar dari kedua belah pihak. Sule menikahi Nathalie dengan mas kawin seperangkat alat salat, perhiasan emas 75 gram, dan uang tunai senilai Rp200 juta.

Setelah Sule dan Nathalie resmi menjadi pasangan suami istri, Raffi Ahmad yang bertindak sebagai pembawa acara tampak bertanya mengenai rencana bulan madu pasangan pengantin baru tersebut.

Keluarga SYL Terungkap Ikut Nikmati Uang Korupsi di Kementan, KPK Bilang Begini

“Kang ini ada rencana langsung bulan madu atau mau kemana, atau mau gimana nih?,” tanya Raffi Ahmad kepada Sule dikutip VIVA, Senin, 16 November 2020.

Sule kemudian menjawab akan menikmati masa bulan madu di Indonesia. Sule dan Nathalie akan berbulan madu di Bali. 

Datang ke Pemakaman Ibunya, Angger Dimas Berterima Kasih Pada Tamara Tyasmara dan Keluarga

“Saya tadinya mau keliling dunia, cuma berhubung pekerjaan masih banyak jadi kita ke Indonesia karena saya masih cinta Indonesia. Jadi di Indonesia (bulan madu) mungkin akan ke Bali nanti, setelah empat hari kita di rumah bareng-bareng sama keluarga,” kata Sule menjawab pertanyaan Raffi Ahmad.

Lebih lanjut, komedian kelahiran Cimahi itu juga berencana akan mendatangi keluarga Nathalie yang ada di Belanda, pada tahun 2021 mendatang.

“Tapi Insyaa Allah nanti tahun depan saya pengin nengok ke rumah Oma (nenek) yang di Belanda,” ucap Sule.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya