Sophia Latjuba Unggah Foto Rontgen, Warganet: Tengkoraknya Aja Cantik

Sophia Latjuba
Sumber :
  • Instagram Sophia Latjuba

VIVA – Belum lama ini, artis cantik Sophia Latjuba mengunggah foto rontgen bagian kepalanya ke Instagram. Saat ini, foto rontgen bagian kepala Sophia Latjuba tersebut sedang ramai diperbincangkan warganet.

Hard Gumay Bongkar Isi DM Instagram dengan Stevie Agnecya, Konsul Tentang Santet?

Sophia mengunggah foto tersebut ke Instagram pribadinya pada tanggal 4 November 2020. Dalam foto rontgen itu, terlihat bagian tengkorak kepala Sophia Latjuba dari arah samping.

Baca Juga: Genap 50 Tahun, Pose Manja Sophia Latjuba Tuai Pujian

Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Anggi Pratama: Mohon Dibukakan Pintu Maaf

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Sophia mengatakan bahwa foto rontgen bagian kepalanya itu merupakan versi telanjang terbaik dirinya.

The best nude version of me (versi telanjang terbaik saya),” tulis Sophia Latjuba dikutip VIVA, Senin, 16 November 2020.

Stevie Agnecya Sempat Curhat Pernah Disantet Sebelum Meninggal Dunia

Ternyata, foto rontgen kepala Sophia Latjuga tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, foto itu sudah mendapat lebih dari 13 ribu like dan lebih dari 100 komentar.

Banyak warganet yang memberi komentar positif dalam kolom komentar unggahan Sophia tersebut. Bahkan, beberapa dari mereka tampak memberi komentar lucu dengan mengatakan bahwa Sophia Latjuba memiliki tengkorak yang cantik.

“Foto tengkoraknya saja cantik lho," ucap warganet.

“Gini saja sudah cantik," tulis warganet.

“Tengkorak cantik," kata yang lain.

Sophia Latjuba selama ini dikenal sebagai seorang artis yang memiliki kemampuan akting luar biasa. Selain karena kemampuan akting yang dimilikinya, Sophia juga terkenal karena kecantikannya. Wanita kelahiran Jerman itu tampak cantik dan awet muda, meski sudah berusia 50 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya