Gisel Ulang Tahun, Gading Marten Tulis Pesan Menyentuh

Gading Marten.
Sumber :
  • Instagram @gadiiing

VIVA – Artis Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel tengah berulang tahun yang ke-30, tepat pada hari ini, Senin, 16 November 2020. Di hari spesialnya tersebut, Gisel mendapat banyak ucapan selamat ulang tahun dan doa dari orang-orang terdekatnya, salah satunya dari sang mantan suami, Gading Marten.

Momen Gading dan Gisel Temani Gempi Nonton Konser Taylor Swift, Warganet Doakan Rujuk

Meski sudah tidak menjadi pasangan suami istri lagi, namun Gading tampak tetap memberi ucapan selamat ulang tahun untuk Gisel. Diketahui, Gisel dan Gading memang memiliki hubungan yang baik meski sudah bercerai.

Baca Juga: Viral Pesan Gading Marten ke Gisel: Jangan Bawa Cowok ke Rumah

Ini Alasan Gisel Beri Dukungan ke Keluarga Tersangka Tewasnya Dante

Ucapan selamat ulang tahun tersebut diunggah oleh Gading ke Instagram story pribadinya. Ia tampak mengunggah foto Gisel bersama Gempi. Melalui keterangan dalam foto yang diunggahnya itu, Gading tampak mengucapkan selamat ulang tahun kepada Gisel.

Happy Bday mama Gempi @gisel_la all the best. Always happy,“ tulis Gading Marten untuk Gisella Anastasia dikutip VIVA, Senin, 16 November 2020.

Bela Pelaku Pembunuhan Dante, Gisella Anastasia: Siapalah Kita Bisa Langsung Mendakwa?

Kemudian, Gisel juga tampak mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan sang buah hati, Gempi. Dalam foto yang diunggah ke Instagram itu, Gempi terlihat memegang kue ulang tahun untuk ibunya.

Makasi anak manis. I love u so much you know that,” tulis Gisel untuk Gempi.

Lebih lanjut, Gisella Anastasia juga tampak mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah bersama dengan orang-orang terdekatnya.

My family... Bersyukur Tuhan persiapkan semuanya pas banget.. Bukan kebetulan punya kalian semuanya di musim kehidupanku yg skrg ini.. Bener2 terasa bgt penyertaan Tuhan hari per hari di kehidupan aku melalui banyak hal, salah satunya melalui kalian.. Terlalu banyak kata yg ga bs terucap satu persatu, tp you know how grateful i am to have you guys in my life.. Love u all,” tulis Gisel sebagai caption dalam unggahannya tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya