Irwan Mussry Ultah, Ucapan Selamat dari Maia Estianty Mesra Banget!

Irwan Mussry dan Maia Estianty
Sumber :
  • Instagram/maiaestiantyreal

VIVA – Suami dari musisi Maia Estianty, Irwan Mussry, berulang tahun pada hari Minggu, 15 November 2020. Di hari spesialnya tersebut, Irwan mendapat ucapan selamat ulang tahun romantis dari sang istri.

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

Ya, Maia terlihat mengunggah sebuah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Irwan. Dalam foto tersebut juga terlihat ada Al Ghazali dan Dul Jaelani

Baca Juga: Maia Estianty Ungkap Ada Penyusup Saat Momen Akad Nikahnya

Terungkap, Hal Ini Bikin Ahmad Dhani Masih Pilih Maia Estianty Ketimbang Mulan Jameela

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Maia mengucapkan selamat ulang tahun kepada Irwan. Ibu tiga anak itu mengatakan bahwa kehadiran Irwan adalah jawaban dari doa-doanya di masa lalu.

Late lunch... Happy Birthday my love @irwanmussry . Hadirmu adalah jawaban dari doa2 ku di masa lalu,” tulis Maia Estianty sebagai dalam unggahan di Instagram pribadinya, dikutip VIVA, Senin, 16 November 2020.

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

Maia juga mengatakan bahwa Irwan Mussry adalah sosok suami yang selalu membuatnya tersenyum.

Yang selalu membuatku tersenyum, memanjakan aku dan anak2. Kelembutan hatinya melunakkan jiwa kerasku. Sampai pernah terpikir, masih ada nggak ya laki2 yang baik untuk aku di dunia ini? ow, ternyata ada,” tulis Maia.

Lebih lanjut, Maia juga mengatakan bahwa keluarganya telah menerima dengan baik kehadiran Irwan. Menurut Maia, Irwan adalah suami terbaik di dunia.

Anak2 dan keluargaku pun menerima kamu dengan cinta dan respect. I love you to the moon and back my love. You are the best husband in the world. Terimakasih Yaa Allah ku,” tulis Maia Estianty.

Anak ketiga Maia, Dul Jaelani juga tampak mengunggah foto yang sama ke Instagram pribadinya. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Dul mengatakan bahwa Irwan Mussry adalah sosok yang menginspirasi.

Happy Birthday Daddy @irwanmussry thanks for loving and protecting my mom and my family and thanks for always be kind. Thanks for inspiring,” tulis Dul.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya