Daniel Mananta Sebut Boy William Beri Napas Baru untuk Indonesian Idol

Boy William dan Daniel Mananta.
Sumber :
  • Instagram @boywilliam17

VIVA – Usai 10 tahun memandu ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Daniel Mananta memutuskan untuk tidak memandu lagi acara tersebut. Posisi Daniel sebagai host acara itu pun digantikan oleh Boy William.

Kisah Istri Daniel Mananta Keluar dari Gereja Hingga Temukan Tuhan

Dalam vlog Maia Esthianty, Daniel mengaku bahwa dirinya yang mengajukan nama Boy kepada pihak rumah produksi dan stasiun televisi yang menayangkan acara tersebut.

Baca Juga: Intip Mewahnya Rumah Boy William

Kisah Viola Kepincut Daniel Mananta, Awal Tahun Nikah Ngaku Sulit

"Idenya Boy?" tanya Maia dikutip VIVA, Senin, 16 November 2020.

"Gue juga. Yang pasti ini persetujuan RCTI dan Frementle," jawab Daniel.

Dua Kali Terpapar, Boy William: Bye COVID

Dijelaskan Daniel Mananta, dirinya merekomendasikan Boy William lantaran menurutnya Boy lebih baik darinya. Sebab, kata Daniel, Boy saat ini sangat dekat dengan kalangan milenial.

"Karena sekarang dia lebih relevan dari milenial, market generasi di bawah gue. Host itu mukanya tampang. Jadi gue berharap acaranya terus muda," jelas Daniel.

Daniel pun berharap Boy akan membawa napas baru dari acara ajang pencarian bakat tersebut. Tidak hanya itu, Daniel juga percaya bahwa Boy dapat membesarkan nama Indonesian Idol.

"Harapnya Boy ini brand ambasador yang baru ini. Gue berharap his dynamic with you, acara ini punya napas baru dan makin berkembang. Gue percaya dengan adanya Boy, siapa pun co-host-nya Indonesian Idol akan jauh lebih besar," kata dia.

Dia juga bahkan tidak segan untuk membantu Boy William jika dibutuhkan.

"Kalau Boy butuh guidance, gue akan invest waktu gue ke Boy," jelas Daniel Mananta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya