Intip Aksi Putri Mayangsari Dendangkan Hits Tiada Lagi

Khirani Trihatmodjo dan Mayangsari
Sumber :
  • YouTube/Mayangsari Official

VIVA – Lama tak muncul kabarnya di layar kaca, penyanyi Mayangsari kini ternyata aktif membuat konten dalam channel YouTube pribadinya MAYANGSARI OFFICIAL. Sejumlah aktivitas dan karya bermusiknya pun ditampilkan Mayang dalam akun YouTube-nya tersebut.

Heboh Gaya Mayangsari Ikut Tren 'Mundur Wir', Netizen: Kita Mah Tim Istri Sah

Dan salah satu yang mencuri perhatian tak lain adalah saat video Mayang menggandeng putrinya, Khirani Trihatmodjo untuk berduet dengannya menyanyi hits legendaris miliknya “Tiada Lagi”.

Dalam segmen Musik Show, penyanyi kelahiran Purwokerto 23 Agustus 1971 itu tak ragu untuk melantunkan lagu ngetop di era 90an tersebut bersama Khirani yang tengah beranjak remaja.

Mayangsari Pamer Kemesraan dengan Suaminya, Malah Banjir Cibiran

“Merespond dari banyak request lagu " Tiada Lagi " akhirnya Musik Show kali ini menampilkan Special Featuring with Khirani,” tulis deskripsi dari konten video tersebut.

Kenang Momen Sedih Hamil Khirani, Mayangsari: Media Sampai Nginep Bikin Tenda Depan Rumah

Mengenakan dresscode loreng bertema army, Khirani sangat percaya diri dan enjoy mengolah vokal mendendangkan karya sang bunda. Warna suaranya yang khas pun menjadikan nuansa tembang tersebut lebih variatif dari versi aslinya

Dengan gubahan aransemen oleh MST band yang mengiringinya bernyanyi, pesona Khirani tampak terpancar yang tampil tak kalah cantik dari sang bunda. Mayang pun terlihat sangat antusias setiap kali menatap Khirani melantunkan lagu ciptaan Kohar Kahler itu.

“Apa kabar semuanya? senang sekali kali ini di Musik Show Mayangsari Official saya tidak sendirian tapi ada anak saya Khirani Siti Hartina Trihatmodjo,” ujar Mayangsari usai momen berduet dengan Khirani.

“Dan saya sengaja spesial menyanyikannya bersama anak saya di sini, dia pun sudah lama juga ingin merecycle lagu ini. Saya bilang ke dia oke tunggu ya nak kamu pasti boleh banget nyanyi lagu ini dan saya pun dengan senang hati kalu anak saya menyanyikan lagu ini,” jelas Mayang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya