Al Ghazali: Dari Dulu Targetnya Jadi Papa Muda

Al Ghazali
Sumber :
  • Instagram @alghazali7

VIVA – Al Ghazali putra pertama dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty sudah menyampaikan niatnya untuk nikah muda. Bahkan Al telah berkomunikasi dengan orang tua Alyssa Daguise terkait keseriusannya dengan sang kekasih. 

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

Diakui Al, memang orang tuanya sudah menyarankannya untuk nikah cepat. Ahmad Dhani juga telah mengingatkan Al untuk segera menikah untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. Selain karena desakan orang tua, Al Ghazali sudah memiliki keinginan untuk menikah sejak muda.

"Ayah juga sebenenrnya udah ngomong karena takut banyak godaan banyak apa. Aku juga dari dulu targetnya bisa jadi papa muda, bisa nikah muda," kata Al saat ditemui baru-baru ini.

Sama-sama Pacari Putra Maia Estianty, Tissa Biani Ungkap Sosok Laura Moane

Baca juga: Soal Nikahi Alyssa Daguise, Al Ghazali: Doain Aja?

Jika sudah menikah nanti Al telah memikirkan untuk memiliki banyak anak. Ia ingin memiliki dua anak perempuan dan dua anak laki-laki. 

Unggah Foto Lawas Langsung Viral, El Rumi Beri Penjelasan

"Jangan tanya saya (soal anak), tanya istri saya entar. Kalau aku sendiri pengin punya empat cewek dua cowok dua," ucapnya.

Meski begitu, Al mengaku Alyssa saat ini masih santai dan tidak terlalu memikirkan untuk menikah. Bahkan, keduanya berencana untuk menunda memiliki anak. 

"Dia santai aja sih, masih sekolah. Kalau kita nikah mau, enggak mau buru-buru punya anak juga, setahun dua tahun nikah baru," katanya.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise telah menjalin kasih sejak 2016. Hubungan mereka sempat mengalami putus nyambung. Namun akhir-akhir ini Al terlihat lebih serius untuk melangkah ke jenjang berikutnya.

Baca juga: Gemas Banget, Al Ghazali Posting Foto Masa Kecil Bareng El dan Dul

Belum ada jawaban pasti setiap kali ditanya kapan keduanya akan menikah. AL Ghazali hanya meminta doa dan memberi petunjuk mengani hal itu. Al Ghazali akan menikah setelah Alyssa Daguise menyelesaikan pendidikannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya