Tiba di Kejaksaan Negeri Depok, Ini Kata Catherine Wilson

Catherine Wilson
Sumber :

VIVA – Model dan aktris Catherine Wilson tiba di gedung Kejaksaan Negeri Depok, Jawa Barat pada Selasa 17 November 2020. Kedatangan wanita yang akrab disapa Keket itu karena penyerahan tersangka dan bukti berkas perkara kepada penuntut umum Kejari Depok.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Berdasarkan pantauan VIVA, Keket tiba di gedung kejaksaan sekitar pukul 10:37 WIB. Ia datang menggunakan mobil jenis Innova hitam dengan nomor polisi B 1001 THD. Keket didampingi petugas berpakaian sipil. 

Keket mengenakan kaos pink dengan celana jeans biru dan topi warna biru lengkap dengan masker. Keket tidak banyak bicara meski dicecar awak media.

Catherine Wilson Ngaku Malu, Mobil Pemberian Idham Masse Ditarik Pihak Leasing

Baca juga: Besok, Catherine Wilson Akan Diserahkan ke Kejaksaan Negeri Depok

"Alhamdulillah saya sehat," katanya didampingi petugas ketika menerobos kerumunan wartawan.

Catherine Wilson Tuntut Nafkah Rp100 Juta Per Bulan, Idham Masse Ungkap Hal Mengejutkan

Untuk diketahui, wanita berdarah blasteran Indonesia-Inggris itu dibekuk  tim penyidik dari Unit 1 Subdit Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di rumahnya di Jalan Haji Saleh Nomor 11, RT 01, RW 07 Kelurahan Pangkalan Jati, Kecamatan Cinere, Depok, Jawa Barat pada Jumat 17 Juli 2020.

Selain Catherine, di tempat itu polisi juga meringkus seorang pria bernama Jumadi yang diduga sebagai kurir sabu. Saat digerbek petugas, wanita yang mengawali karirnya dari dunia modeling itu terlihat mengenakan daster motif bunga berwarna hijau.

Adapun barang bukti yang disita yakni, satu buah tas berisi dua palastik klip berisi narkotika jenis shabu seberat 0,43 gram dan 0,66 gram. Kini kasus tersebut bakal berlanjut ke tahap persidangan.

Baca juga: Kasus Narkoba Catherine Wilson Memasuki Babak Baru?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya