Tiba di Kejari Depok, Ini Tampilan Mewah Catherine Wilson

Catherine Wilson.
Sumber :
  • Instagram @catherinewilson

VIVA – Model senior, Catherine Wilson akhirnya tiba di gedung Kejaksaan Negeri Depok, Jawa Barat, pada Selasa 17 November 2020. Ia terjerat pidana atas kasus narkoba. 

Kronologi 3 Anggota Keluarga Tercebur ke Sumur, 1 Meninggal Dunia

Data yang dihimpun VIVA menyebutkan, wanita yang akrab disapa Keket itu tiba sekira pukul 10:37 WIB. Ia dikawal petugas Polda Metro Jaya menggunakan mobil Kijang Innova hitam dengan nomor polisi B 1001 THD.

Saat keluar dari dalam mobil, wanita berdarah Inggris-Indonesia itu mengenakan kaos polo shirt warna pink yang harganya ditaksir senilai Rp2,5 juta. Kemudian topi merek Kenzzo yang ditaksir senilai Rp6,9 juta. 

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Tak hanya itu, pesinetron cantik ini juga mengenakan celana bermerek yang cukup mahal, berlabel Armani senilai sekira Rp11 juta. 

Ketika dicecar awak media, Keket tak banyak bicara. Ia hanya mengaku sehat. "Alhamdulillah saya sehat," katanya didampingi petugas yang berusaha menerobos kerumunan wartawan. Hingga kini, Keket masih menjalani pemeriksaan di ruang kejaksaan. 

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Catherine Wilson

Photo :
  • VIVA/ Zahrul Darmawan/ Depok

Untuk diketahui, wanita berdarah blasteran Indonesia-Inggris itu dibekuk  tim penyidik dari Unit 1 Subdit Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di rumahnya di Jalan Haji Saleh RT 01, RW 07 Kelurahan Pangkalan Jati, Kecamatan Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat, 17 Juli 2020.

Selain Catherine, di tempat itu polisi juga meringkus seorang pria bernama Jumadi yang diduga sebagai kurir sabu. Saat digerbek petugas, wanita berdarah Indo yang mengawali karirnya dari dunia modeling itu terlihat mengenakan daster motif bunga berwarna hijau.

Saat digerebek, sejumlah barang bukti disita yakni, satu buah tas berisi dua plastik klip berisi narkotika jenis sabu seberat 0,43 gram dan 0,66 gram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya