Viral Pengguna TikTok Mirip Song Joong Ki, Warganet Auto Meleleh

Pria ganteng mirip Song Joong Ki.
Sumber :
  • TikTok @syd_swish

VIVA – Siapa yang tidak kenal dengan Song Joong Ki? Mantam suami Song Hye Kyo ini sukses membuat para penggemar jatuh cinta dengan kemampuan akting dan ketampanannya. Nah, baru-baru ini sebuah video pria asal Filipina menghebohkan media sosial TikTok lantaran wajahnya yang dianggap mirip Song Joong Ki.

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Melalui akun TikTok @syd_swish, diketahui bahwa pria itu bernama Sydney Melano asal Filipina. Warganet Indonesia sendiri mulai menyadari bahwa Sydney mirip Song Jonog Ki saat, Sydney mengunggah videonya yang tengah menari.

Baca Juga: Ayah Salahkan Song Joong Ki Atas Perceraiannya dengan Song Hye Kyo

Selain Narkoba, Ini Deretan Kontroversi Selebgram Chandrika Chika

Dalam video itu, terlihat Sydney menggunakan kaos biru dan celana hitam serta sepatu kets tengah berada di sebuah pantai. Pria yang disebut mirip Song Jonog Ki itu terlihat mengikuti challenge tarian dengan lagu Pump It milik Black Eyed Pease yang tengah hits di TikTok. Tak lupa dia melempar senyuman manis.

Sontak saja unggahan Sydney itu telah ditonton lebih dari 1 juta kali. Dan lebih dari 15 ribu komentar membanjiri konten videonya itu.

Polisi Ungkap Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Diduga Menistakan Agama

Sejumlah warganet Indonesia pun mengungkapkan bahwa Sydney terlihat sangat mirip dengan Song Joong Ki. Beberapa orang bahkan menyebut bahwa Sydney merupakan gambaran mantan suami Song Hye Kyo di masa mudanya.

"Woiii mirip banget sama song jong ki," komentar warganet.

"Song jong ki pas ABG," kata yang lain.

"Loh song jong ki," ujap warganet lain.

Tidak hanya wajahnya saja yang mirip dengan Song Joong Ki, Sydney Melano juga memiliki postur tubuh yang mirip seperti aktor itu. Selain tampan, Sydney juga ternyata suka dengan aktivitas alam seperti bermain kano.

Dia juga hobi olahraga basket dan sejumlah aktivitas olahraga lainnya. Sydney Melano bahkan beberapa kali terlihat mengunggah kegiatan olahraganya ketika di rumah di akun TikTok miliknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya