Nikita Mirzani hingga Kehidupan Dena Rachman Sebelum Jadi Transgender

Dena Rachman.
Sumber :
  • Instagram @denarachman

VIVA – Deretan berita kanal Showbiz VIVA menarik perhatian pembaca sepanjang Selasa, 17 November 2020. Di antaranya adalah berita mengenai Nikita Mirzani dan Daniel Mananta yang berhenti menjadi host acara Indonesian Idol.

Chandrika Chika Ditangkap karena Kasus Narkoba, Netizen: Udah Benar Joget Papi Chulo Aja

Selain itu ada pula berita tentang kisah hidup Dena Rachman sebelum menjadi seorang transgender serta berita terbaru soal kasus narkoba Catherine Wilson.

Baca Juga: Pergulatan Batin Dena Rachman Putuskan Jadi Transgender

Selebgram Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba Karena Isap Rokok Elektrik Rasa Ganja

Berikut ini lima artikel Showbiz terpopuler edisi Selasa, 17 November 2020.

1. Nikita Mirzani: Kalau Presiden Gue Aja Bisa Lo Hina, Apalagi Gue

Terungkap! Ini Identitas Selebgram Terjerat Kasus Narkoba di Jaksel, Salah Satunya Chandrika Chika

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram Nikita Mirzani

Artis Nikita Mirzani tak henti-hentinya menjadi sorotan publik. Belum lama ini, Nikita Mirzani ramai jadi perbincangan lantaran diduga menghina habib. Lewat akun Instagram miliknya, Nikita Mirzani sempat memposting, "Gara2 saya bilang habib tukang obat padahal ga sebut nama."

Unggahan Nikita tersebut ternyata berbuntut panjang. Pernyataan Nikita yang menyebut-nyebut habib tukang obat jalanan itu sempat diucapkan saat Nikita melakukan live instagram beberapa hari lalu.

Baca selengkapnya di sini.

2. Tinggalkan Indonesian Idol, Daniel Mananta Untung Besar Jadi YouTuber?

Daniel Mananta.

Photo :
  • Instagram @vjdaniel

Usai 10 tahun dipercaya memandu acara Indonesian Idol, akhirnya pada tahun ini Daniel Mananta memutuskan untuk tidak lagi tampil sebagai host ajang pencarian bakat tersebut.

Publik Tanah Air pun mempertanyakan alasan dibalik keputusan Daniel Mananta undur diri dari program yang telah membesarkan namanya tersebut. Hal tersebut lantaran selama ini image Indonesian Idol sudah sangat melekat dalam diri VJ Daniel.

Baca selengkapnya di sini.

3. Jadi Transgender, Dena Rachman Ungkap Kehidupannya Semasa Sekolah

Dena Rachman.

Photo :
  • Instagram @denarachman

Mantan artis cilik, Dena Rachman baru-baru ini secara jujur menceritakan tentang perjalanan hidupnya dalam channel YouTube Daniel Mananta. Dalam video tersebut, Dena yang bernama asli Renaldy Denada Rachman itu juga bercerita bagaimana dia akhirnya memutuskan untuk menjadi transgender.

Dijelaskan Dena, bahwa perubahan tersebut terjadi bukan secara tiba-tiba.

Baca selengkapnya di sini.

4. Ini Alasan Kenapa Catherine Wilson Dijebloskan ke Penjara

Catherine Wilson

Photo :
  • VIVA/ Zahrul Darmawan/ Depok

Model senior, Catherine Wilson resmi menjadi salah satu penghuni di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Depok, Jawa Barat pada Selasa 17 November 2020. Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba itu pun hanya bisa pasrah.

Kasi Intel Kejaksaan Negeri Depok, Herlangga Wisnu Murdianto mengungkapkan, pada hari ini tim Jaksa Penuntut Umum (JPU) telah melakukan pemeriksaan terhadap identitas tersangka kemudian modus operandi tindak pidana yang disangkakan oleh penyidik.

Baca selengkapnya di sini.

5. Tiba di Kejari Depok, Ini Tampilan Mewah Catherine Wilson

Catherine Wilson.

Photo :
  • Instagram @catherinewilson

Model senior, Catherine Wilson akhirnya tiba di gedung Kejaksaan Negeri Depok, Jawa Barat, pada Selasa 17 November 2020. Ia terjerat pidana atas kasus narkoba.

Data yang dihimpun VIVA menyebutkan, wanita yang akrab disapa Keket itu tiba sekira pukul 10:37 WIB. Ia dikawal petugas Polda Metro Jaya menggunakan mobil Kijang Innova hitam dengan nomor polisi B 1001 THD.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya