Pacaran, Hubungan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Cuma Settingan?

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny.
Sumber :
  • Instagram/vickyprasetyo777

VIVA – Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny tengah menjadi sorotan publik, lantaran kabar kedekatan keduanya. Namun, tidak sedikit dari warganet yang ragu akan kebenaran dari hubungan di antara keduanya. Bahkan banyak yang beranggapan hubungan itu hanyalah settingan belaka.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Mendapati sejumlah tudingan tersebut, mantan istri Deddy Corbuzier itu pun angkat bicara. Dalam channel YouTube Dapur Bisnis Online, dijelaskan Kalina bahwa hubungan keduanya bukanlah settingan.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Pengin Jadi Suami Mantan Istri Deddy Corbuzier

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

"Aku hidup enggak pernah ada setting-settingan, Kalau ada yang bilang ini settingan, ya biarin aja mereka berpikir seperti itu. Tapi yang pasti aku enggak pernah settingan hidup aku," kata Kalina.

Kalina Ocktaranny juga menegaskan bahwa perasaan di antara dia dan Vicky Prasetyo murni dari dalam hati dan bukan settingan.

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

"Iya (murni dari dalam), terjadi secara natural," kata Kalina.

Vicky pun menjelaskan awal mula keduanya akhirnya saling menaruh perasaan satu sama lain. Dijelaskan Vicky dia awalnya mengagumi Kalina saat tampil di televisi saat masih bersama dengan Deddy Corbuzier.

"Sebenarnya awalnya pernah lihat dia sesekali di televisi ini keren ya, karismatik, cantik. Suatu saat, saat nonton, ‘Kapan ya punya istri seperti itu?’” kata Vicky.

“Awalnya ngelihat, gue senang lihat cewek yang tegas, oriental mukanya, tegas. Mantan dulu juga gitu. Itu kan sebatas halusinasi karena istri orang. Tiba-tiba pisah," jelas Vicky.

Kedekatan mereka, kata Vicky juga ada campur tangan Melaney Ricardo. Hal ini lantaran, Vicky dapat mengontak Kalina saat setelah Melaney mengunggah foto bersama Kalina di Instagram. Dari situ, Vicky mengaku meminta bantuan Melaney untuk dekat dengan Kalina.

Namun, saat itu, kata Vicky, sikap Kalina terlalu dingin.

"Dia dingin banget. Aku udah kasih nomor WA, dia bilang, ‘Iya nanti di-save'. Kayaknya gini, kata Melaney, dia suka sama orang yang merhatiin dan berani. Kebetulan waktu itu Deddy undang podcast, gue bahas itu," ucap Vicky.

Vicky pun terus berusaha mencari simpati Kalina. Namun, saat itu Kalina masih menutup dirinya. Namun, suatu waktu keduanya dipertemukan dalam sebuah acara yang digelar e-commerce pekan lalu. Dari situ, keduanya kemudian bertukar nomor ponsel dan bercerita.

"Prosesnya susah banget. Akhirnya satu momen kita ditemuin sama Shopee. Hari pertama wa gue langsung minta nomor HP. TelePon sebelum tidur. Setengah 1 malam. Enggak lama, setengah jam," jelas Vicky.

Kalina pun menjelaskan bahwa hatinya bisa melunak kepada Vicky Prasetyo ketika keduanya saling bertukar cerita. Dari situ, Kalina menemukan bahwa Vicky adalah sosok yang bisa diajak untuk berbicara.

"Ternyata enak aja ngobrol sama dia, enggak seperti yang orang pikirkan dan aku suka sama orang yang diajak ngobrol nyambung. Aku suka diskusi, dia bisa aku ajak diskusi dalam segala hal, menurut aku,” ucapnya.

“Terus ya udah jadi sejak itu ngerasa dia beda. Terus banyak hal yang aku belajar dari dia. Dia ngajarin aku. Pas dekatnya," kata Kalina Ocktaranny.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya