Resmi jadian, Kalina Sempat Takut Pacaran sama Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny.
Sumber :
  • Instagram @kalinaocktaranny

VIVA – Kabar jalinan kasih antara mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo tengah menjadi perbincangan hangat. Tidak sedikit yang penasaran apakah hubungan keduanya benar-benar terjalin atau hanya sebuah settingan belaka.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Namun, dalam channel YouTube, Dapur Bisnis Online, Kalina bahkan mengumumkan bahwa mereka sudah resmi menjalin hubungan asmara.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Pengin Jadi Suami Mantan Istri Deddy Corbuzier

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

"Status? Kalau di Facebook kan ada in relationship, single atau complicated. Kalau kalian gimana?" tanya Antonius Rovy.

"Kita berarti udah in relationship, ya ada hubungan," kata Kalina sambil memegang tangan Vicky.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Namun, diakui Kalina Ocktaranny, banyak orang yang memperingatkannya tentang keputusannya untuk menjalin hubungan dengan Vicky Prasetyo. Hal ini berkaitan dengan masa lalu Vicky yang sempat terlibat dalam beberapa masalah.

Meski begitu, diakui Kalina, dia berusaha untuk melihat sisi baik Vicky.

"Banyak banget yang bilang hati-hati sama Vicky, dia begini, begitu. Terus aku pikir setiap manusia punya masa lalu. Demikian dengan aku. Kenapa aku men-judge dia?" jelas Kalina.

Diakui Kalina, dia juga sempat takut ketika ingin menjalin hubungan dengan Vicky. Namun, Kalina meyakini akan niat baik di antara keduanya.

"Ada rasa takut dia begini begitu. Cuman balik lagi niat aku baik dalam hubungan, sebelum dia niat baik. Dia menunjukkan niat dia. Dari situ kenapa enggak coba gitu," jelas Kalina.

Kalina juga mengungkapkan bahwa dia berani mengambil keputusan untuk dekat dengan Vicky Prasetyp lantaran sikap terbukapria itu kepadanya. Padahal kata Kalina, keduanya baru dekat, namun Vicky sudah sangat terbuka padanya.

"Dia sampai saat ini dia terbuka dari masalah dia persidangan dia begini, begini, karena kan dia masih terdakwa. Aku balik lagi, pikir kayak kok kita baru dekat kok bisa terbuka banget sama saya,” ucapnya.

“Ya kayak ada rasa di mana pengin ngurusin dia, ada pengin sebelah dia. Enggak hanya di atas, dia saat ini kan nata hidupnya tapi juga di bawah, dengan segala risikonya Insya Allah," kata Kalina Ocktaranny.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya