Mesra dengan Vicky Prasetyo, Kalina Kena Nyinyir Netizen

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny.
Sumber :
  • Instagram @kalinaocktaranny

VIVA – Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo nampaknya sudah tidak malu-malu lagi untuk mengumbar kemesraan keduanya di akun media sosial. Belum lama ini, Kalina merepost video TikTok yang diunggah Vicky ke akun instagram pribadinya.

Dalam video itu terlihat Kalina dan Vicky sama-sama menggunakan kaos berwarna senada. Dalam video itu terlihat Kalina tengah duduk di sebuah sofa sambil membentuk tanda hati dengan tangannya.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

Tak lama salah hati yang dibentuk dari tangan Kalina Ocktaranny terputus. Hal itu membuat Kalina bersedih dan menutup matanya dengan tangannya.

Namun tak lama, tangan Vicky membentuk kepingan hati lainnya. Kalina kemudian langsung memeluk Vicky dengan erat. Pelukan Kalina itu lalu disambut dengan ciuman Vicky yang mendarat di kening Kalina. Keduanya pun langsung tersenyum.

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima
Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren


“Kita tidak pernah tahu kapan perasaan cinta itu akan datang.... Gladiator datang membawa cinta ???@kalinaocktaranny,” caption unggahan itu.  

Sontak unggahan Kalina itu menuai banyak komentar dari Netizen. Tidak sedikit yang mengungkap bahwa hubungan Kalina dan Vicky hanyalah settingan belaka.

"Moga hanya settingan aja ya mbak,," tulis komentar netizen. "Gimmick kan ya," ujar komentar lainnya.

“Eh ini seriusan?? apa settingan??," tanya netizen. "Ini ga beneran kan??," tanya lainnya.

Tidak sedikit juga dari netizen yang memperingatkan Kalina untuk tidak berhubungan dengan Vicky Prasetyo. Hal ini lantaran dengan kasus-kasus yang menimpa Vicky sebelumnya.

"Jangan sama dia mbk jangan," jelas respons netizen lainnya. "Haduh the next korban vicky nih," komentar netizen.

Tidak sedikit juga dari netizen yang mengkhawatirkan anak dari Kalina dan Deddy, Azka Corbuzier.

"Ya Allah Aska," komentar netizen. "Buat Kalina sih gada komen toh udh dewasa, cman kasian aska z ntar punya bapak yang pinternya absurd. smoga cepet halal til jannah," ujar netizen.?

Tidak sampai situ, netizen juga banyak yang mempertanyakan bagaimana sosok Vicky Prasetyo bisa mendapatkan hati sejumlah wanita-wanita cantik sebagai kekasihnya.

"Ko Vicky cepet bgeet klo dpatin cewekkk... gmna sih caranya kasih tau dong rahasianya," komentar netizen.

"Si vicky ini pake susuk apa ya kawin cere kawin cere mulu anjir," ujar netizen lain. "itu cowok pake ilmu apaan ya," komentar netizen lainnya.

Vicky Prasetyo

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Vicky Prasetyo dikenal sebagai salah satu presenter dan komedian ternama. Selama berkarier di dunia hiburan, Vicky telah dipercaya untuk hadir dalam berbagai acara.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024