Dengar Kondisi Anak, Oki Setiana Dewi Selalu Menangis

Oki Setiana Dewi
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Aktris Oki Setiana Dewi masih setia menunggu dan merawat anaknya, Sulaiman Alia Abdullah. Anak Oki mengalami Transient Tachypneu of Newborn (TTN) yakni merupakan kondisi ketika terjadi frekuensi napas bayi yang sangat cepat pada bayi baru lahir.

Viral Video Nikita Mirzani Nangis Sesegukan Usai Putus dari Ajudan Prabowo Subianto

Day 3 Saya dan Sulaiman masih di sini. TTN nya sudah membaik, namun ternyata harus ada pemeriksaan lanjutan.. kemarin dokter anak mendatangi saya dan menyampaikan bahwa Sulaiman harus diobservasi oleh 6 dokter,” tulis Oki dalam salah satu unggahannya di akun Instagram @okisetianadewi.

Detak jantung Oki jadi lebih cepat tiap kali dokter memberi tahu hasil pemeriksaan. Ia tak bisa menahan air mata. Untungnya ada sang suami yang selalu menenangkannya.

Marak Kejadian Perundungan, Kemenkes Lakukan Skrining Kesehatan Jiwa Pada Calon Dokter Spesialis

Walaupun tak ingin menangis, nyatanya sy masih terus menangis sementara suami menenangkan dan berkata, “ Kemarin Allah sudah memberikan begitu banyak kebahagiaan.. kita jalani skenario Allah ini”,” tulis Oki.

Ia berterimakasih kepada teman-teman yang menemani dan terus mendoakan. Oki berharap hal itu masih terus diupayakan mengingat keadaan anaknya saat ini.

Ngeri! Uang Koin Logam Nyangkut Di Dalam Pita Suara Seorang Remaja

Terimakasih ya.. telah ‘menemani’ saya dengan support dan cerita-ceritanya.. mohon doakan Sulaiman terus ya,” tulis Oki Setiana Dewi.

Dalam unggahan lain, Oki mengaku cerita dan doa tersebut yang menguatkannya. Ia banyak mendapat kisah bagaimana sabarnya para orangtua untuk menghadapi situasi seperti ini.

Sedih dan menangis? tentu saja iya.. tapi sy mendapat banyak support dan teman2... dan tentu saja teman2 di instagram ini yang saling bercerita bahwa anaknya pernah juga berada di NICU. Terimakasih atas semua sharing2nya,” kata Oki.

Doa masih mengalir deras di kolom komentar Oki Setiana Dewi. Mereka memberi semangat agar Oki kuat menghadapi hal ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya