Astaga, Nikita Mirzani Pernah Minum Pembasmi Serangga

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Dokumentasi Dermapro.

VIVA – Sederet ulah dan prilaku seorang Nikita Mirzani terus mencuatkan kontroversi dan perbincangan publik. Bahkan, tak jarang hal ini pun kerap menimbulkan perdebatan di kalangan masyarakat.

Ada Apa dengan Lolly? Ungkapan Capek dan Keinginan Hidup Tenang Jadi Sorotan

Dan yang paling menyita perhatian saat ini, tentu saja saat pernyataan Nikita Mirzani tertuju kepada Habib Rizieq Shibab. Hal itu pun sontak menjadikannya buah bibir yang menimbulkan polemik saat momen tibanya Habib Rizieq Shibab ke Tanah Air.

Rupanya kelakuan penuh kontroversi cewek yang kerap disapa Nyai itu pun kini mulai diungkap oleh sosok yang dikabarkan pernah dekat dengannya yakni vokalis band The Potters, Kiki.

Nikita Mirzani Ngaku Dapat Kekerasan dari Mantan, Psikolog Bilang Begini

Sebuah tayangan video konten YouTube milik Vasco Ruseimy, Macan Idealis yang bertajuk “GEGEER ?? GAK HANYA MINUM BAYGON, Kiki The Poters Bongkar Rahasia Nikita Mirzani” jadi momen Kiki menuturkan pengalamannya itu.

Terpopuler: Pendakwah yang Diduga Terlibat Kasus Korupsi sampai Chicco Jerikho Sakit Sepsis

Dalam video tersebut, Kiki menuturkan sejumlah fakta yang pernah dialaminya selama berhubungan dengan Nikita Mirzani.

Mulai dari banyaknya tingkah laku yang dinilainya kurang sopan bagi Kiki, hingga menguak fakta bahwa Nikita pernah meminum cairan pembasmi serangga saat kesal tak bisa bertemu dengannya.

“Dia mungkin kesel sama gue kan, ‘kalau lu nggak datang, gue minum nih Baygon’ kata dia, dan gue kira itu becanda lagi. Ya terserah kata gue kan, nggak mungkinlah lu pake akal sehatlah, lu jangan kayak gini,” ungkap Kiki dalam petikan wawancaranya di video berdurasi 41 menit itu.

“Dia nungguin gue di base camp nggak ada, dia ke Jason gitaris gue yang lama. ‘Gue ini belum tidur Jas dari pagi, boleh nggak numpang di kamar lu’ itu cerita Jason nih,” jelas Kiki.

“Tiba-tiba Jason denger suara muntah, eh dia udah minum Baygon. Dibawa ke RS Persahabatan Rawamangun, rawat inap sehari semalem,” tambah Kiki.

“Beneran diminum, udah megap-megap.. Astagfirullah,” kata Kiki.

Jika Kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya