Kata Chef Renatta Soal Tuduhan MasterChef Settingan

Chef Renatta
Sumber :
  • Instagram/renattamoeloek

VIVA – Salah satu juri dalam ajang masterchef">MasterChef Indonesia, Chef Arnold mengunggah sebuah konten YouTube ke channel YouTube pribadinya, Arnold Poernomo. 

Chef Juna Adu Mulut dengan Sopir Truk, Begini Tanggapan Chef Arnold

Dalam konten YouTube tersebut, Chef Arnold membahas tentang acara MasterChef Indonesia yang dituduh settingan. Chef Arnold membahas hal tersebut bersama dengan Chef Renatta dan Chef Juna, yang juga menjadi juri dalam acara tersebut.

Chef Arnold mengatakan bahwa semakin ke sini, semakin banyak spekulasi tentang acara MasterChef Indonesia yang dituduh sebagai acara settingan. Ia pun meminta tanggapan Chef Renatta terkait hal tersebut.

Pamer Foto Masakan, Chef Renatta Tuai Cibiran Warganet: Disebut Mirip Sesajen hingga Kuburan Baru

Baca juga: Judes di MasterChef, Begini Gaya Chef Juna dan Renatta Saat Bercanda

“Jadi gini, selama ini semakin minggu semakin menjadi-menjadi, semakin 5, 6, dan juga season ke-7 ini, semakin banyak spekulasi apakah acara MasterChef ini itu adalah acara settingan. Tanggapannya gimana itu untuk kalian?” tanya Chef Arnold dikutip VIVA, Rabu, 18 November 2020.

Kabar Duka, Dava MasterChef Indonesia Meninggal Dunia

“Apanya yang settingan?” kata Chef Renatta balik bertanya. 

“Acaranya, dramanya dibuat-buat, masakannya dibuat-buat,” kata Chef Arnold.

Chef Renatta kemudian menjelaskan bahwa drama yang ada di dalam acara MasterChef Indonesia, terjadi dengan sendirinya dan bukan sebuah settingan.

“Apanya dulu yang settingan, kalau dramanya ya enggak (bukan settingan). Emang orang Indonesia banyak drama,” kata Chef Renatta.

Lebih lanjut, Chef Renatta menjelaskan bahwa drama yang ada dalam acara tersebut normal terjadi, mengingat, semua peserta dikarantina dan setiap hari selalu bertemu satu sama lain.

Baca juga: Ternyata, Chef Renatta Sempat Dibohongi Awal Gabung Masterchef

“Tapi satu sisi kalau menurut gue ya, si drama ini lumayan normal muncul dari mereka karena mereka dikarantina kan. Jadi kontestan misalnya ada berapa, ada 20. Terus mereka setiap hari ketemu itu-itu saja. Apalagi mereka kan setiap dari daerah beda-beda ya, satu dari sini, satu dari sana. Umurnya beda-beda, jadi ya sudah pasti ada yang gak suka tapi mereka stuck,” ucap Chef Renatta.

“Ada yang cewek ada yang cowok, ada berkeluarga, ada yang tua ada yang muda,” kata Chef Arnold menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya