Chef Juna: Saya Tidak Mau di Acara yang Bodohi Masyarakat

Chef Juna.
Sumber :
  • Instagram @junarorimpandeyofficial

VIVA – Salah satu juri dalam acara MasterChef Indonesia, Chef Juna memberi bantahan terkait pendapat yang menyebut acaranya sebagai settingan atau diatur. Menurut Chef Juna drama yang ada di dalamnya terjadi begitu saja tanpa rekayasa.

Laga Panas! Duel Tinju Chef Arnold Poernomo Versus Codeblu di Ajang HSS Series 5

Hal itu diungkapkan Chef Juna dalam konten YouTube milik Chef Arnold Poernomo dengan judul video JUNA, RENATTA & ARNOLD KLARIFIKASI, MASTERCHEF INDONESIA SETTINGAN?.

“Sebenarnya justru bingung yang dimaksud dramanya ini apa. Contoh kejadian Eddy curang. Eddy curang dia emang curang, emang ketangkap sama Arnold. Terus pacaran, ya emang pacaran, sekarang kita musti gimana kalau mereka memang pacaran dan mereka sampai sekarang pun masih pacaran setelah keluar dari sini,” ucap Chef Juna dikutip VIVA dari channel YouTube Arnold Poernomo, Rabu, 18 November 2020.

Chef Juna Adu Mulut dengan Sopir Truk, Begini Tanggapan Chef Arnold

Baca juga: Kata Chef Renatta Soal Tuduhan MasterChef Settingan

Kemudian, Chef Juna menjelaskan selama berkarier di dunia entertainment tidak pernah terlibat dalam sebuah acara settingan atau rekayasa. 

Penjelasan Chef Juna Soal Momen Belinda Tak Bisa Potong Lamb Rack

“Gini deh ya kalian yang di rumah kalau ngerasa ada setting-setting-an gitu lihat muka saya saja deh. Selama karier saya di dunia entertainment, tidak pernah ada satu pun yang namanya seting-setting-an, kalau sampai ada setting-an, pasti tidak ada saya di situ,” kata Chef Juna.

Lebih lanjut, Chef Juna menegaskan tidak akan pernah mau terlibat dalam sebuah acara yang membodohi masyarakat.

“Saya tidak akan pernah mau masuk ke dalam sebuah acara yang membodohi masyarakat. Karena itu secara tidak langsung adalah mencari duit haram,” ujar Chef Juna.

Baca juga: Dituding Gay, Chef Juna Ogah Ambil Pusing?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya