Deretan Potret Romantis Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny.
Sumber :
  • Instagram @kalinaocktaranny

VIVA – Presenter Vicky Prasetyo saat ini dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani. Vicky atau Kalina sudah saling mengunggah momen kebersamaan mereka di Instagram.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Beberapa waktu yang lalu, Kalina sempat mengunggah foto yang memperlihatkan kebersamaan dengan Vicky Prasetyo. Dalam foto tersebut, Kalina tampak memegang buket bunga. 

Berdasarkan caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Kalina mengatakan bunga tersebut pemberian dari Vicky Prasetyo.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Baca juga: Kalina Tanggapi Bijak Hubungannya dengan Vicky Prasetyo

Dia kasih bunga dooonk.. @vickyprasetyo777,” tulis Kalina dikutip VIVA, Rabu, 18 November 2020.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Photo :
  • Instagram @kalinaocktaranny

Kemudian, Kalina juga mengunggah sebuah video yang menampilkan kebersamaannya dengan Vicky. Dalam video tersebut, Vicky terlihat sedang bernyanyi sambil memainkan alat musik gitar. Tidak sendiri, dalam video itu Vicky tampak ditemani oleh Kalina. Keduanya terlihat romantis.

Aku pikir @vickyprasetyo777 cuma bisa nyanyiin lagu treak2an bareng band’nya @kudetaofficial777  Ternyata, bisa juga dia nyanyi lagu kalem.. My teacher, izin cover lagunya yak @melly_goeslaw,” tulis Kalina sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA.

Tidak hanya Kalina, Vicky juga tampak mengunggah beberapa potret yang menampilkan kebersamaanya dengan Kalina. Salah satunya adalah, Vicky mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan dirinya tengah melakukan video call dengan Kalina.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahan di Instagram pribadinya tersebut, Vicky mengatakan bahwa Kalina sedang belanja daging dan bumbu di pasar.

Hari ini pai su chen cantik aku @kalinaocktaranny sudah di pasar belanja daging dan bumbu2 untuk masak “Rawon cinta” untuk aku. Nanti aku cobain yaa masakan km, semoga Gladiator suka #gladiatorisneverdie,” tulis Vicky Prasetyo.

Photo :
  • Instagram/vickyprasetyo777

Sontak saja, unggahan-unggahan Vicky dan Kalina tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Banyak warganet yang memberi komentar positif.

Baca juga: Mesra dengan Vicky Prasetyo, Kalina Kena Nyinyir Netizen

Ahh jadi baper. Semoga terbaik untuk kalian berdua,” tulis warganet.

Keren banget. Cocok banget,” ujar warganet.

Sweet banget,” tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya