Heboh! Melly Goeslaw Unggah Video Kocak Duet Bareng Raisa

Kolaborasi Melly Goeslaw dengan Raisa di TikTok
Sumber :
  • Instagram Melly Goeslaw

VIVA – Musisi senior Melly Goeslaw membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Melly berhasil menarik perhatian banyak warganet karena mengunggah sebuah video ke Instagram pribadinya.

Raisa Takut Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film Dokumenter: Ada Apa Dibaliknya?

Melly mengunggah video yang menampilkan dirinya tengah berduet dengan Raisa, menyanyikan lagu berjudul Bahasa Kalbu. Keduanya berduet di aplikasi TikTok.

Hal yang menarik perhatian hingga menimbulkan kehebohan adalah, aksi lucu Melly Goeslaw yang tampak bernyanyi sambil makan.

Ustaz Derry Sulaiman dan Azka Sampaikan Pesan Toleransi Lewat Lagu Adam dan Hawa

Hal lucu lain dalam unggahan tersebut adalah caption yang ditulis oleh Melly Goeslaw. Ia mengatakan bahwa suara Raisa sangat bagus, tapi belum tentu bisa bernyanyi sambil makan.

“Ikut memeriahkan ya neng @raisa6690 , suaramu baguuuuuus banget tp blm tentu bisa nyanyi sambil makan kwkwkwkwk,” tulis Melly Goeslaw sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA, Rabu, 18 November 2020.

Lama di Belakang Layar, Supri FX Siap Duet dengan Istri

Sontak saja, unggahan Melly Goeslaw tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, video itu sudah mendapat lebih dari 890 ribu views, dan mendapat lebih dari tiga ribu komentar.

Banyak warganet yang merasa terhibur dengan unggahan Melly tersebut. Tidak hanya masyarakat umum saja, sederet artis juga tampak  merasa terhibur, mereka terlihat memberi komentar di kolom komentar unggahan Melly tersebut.

“HAHAHAHA TETEHHH! aku ngakakkk,” tulis Prilly Latuconsina.

“Hahahahaha tehhhh,” tulis Shireen Sungkar.

“Ibuuuuu amponnnn. Ngakak banget,” tulis Chelsea Olivia.

“Bahahahahaha aduh aku ngakak,” tulis Ririn Ekawati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya