Potret Wajah Dena Rachman Sebelum Menjadi Transgender

Dena Rachman.
Sumber :
  • Instagram @denarachman

VIVA Dena Rachman belum lama ini tampil secara blak-blakan di channel YouTube Daniel Mananta. Dalam channel tersebut, Dena Rachman secara terang-terangan berbicara masalah keputusannya untuk menjadi transgender.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Tidak hanya itu saja, Dena juga menceritakan bagaimana perjalanan hidupnya termasuk masalah kepercayaan yang dianutnya. Munculnya Dena juga membuat sejumlah publik penasaran dengan wajah Dena terdahulu.

Beberapa foto wajah Dena Rachman pun sempat terekam di berbagai media sosial. Termasuk saat dia masih menjadi penyanyi cilik bernama Renaldy Denada Rachman.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Dalam akun @idolacilik90an terdapat sebuah video wawancaranya waktu kecil dengan salah satu stasiun televisi swasta. Menggunakan kaos berwarna biru, Dena nampak mengungkapkan keluhannya saat di sekolah.

“Ada stres karena belajarnya misalnya terlalu ketat, PR-nya terlalu banyak,” kata Dena kala itu.

Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya

Sontak unggahan itu menuai banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit dari mereka yang merasa gemas dengan Dena Rachman saat itu.

Lucu ih,” komentar netizen.

Lucu kasian mukanya,” komentar lainnya.

Tidak hanya itu, di akun yang sama terdapat juga klip video musik Dena Rachman saat ia masih menjadi penyanyi cilik berjudul Suka Suka Dong. Dalam video musik itu terlihat Dena mengenakan bucket hat dan setelan jeans serta tas selempang.

Ia juga memakai kaos hitam dan celana bermotif army serta menggunakan jaket merah. Video tersebut berhasil menyita 14 ribu penonton untuk menyaksikannya.

Tidak hanya itu saja akun @seleb_doeloesekarang juga mengunggah foto lawas dari Dena Rachman. Dalam unggahan itu, terlihat bahwa foto Dena dulu dan Dena yang diunggah 2017 lalu tidak berubah sama sekali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya