Rey Utami Merasa Terlahir Kembali Usai Bebas dari Penjara

Rey Utami.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Rey Utami saat ini telah bebas dari penjara. Rey bebas pada tanggal 8 November 2020. Diketahui, Rey Utami sebelumnya ditahan selama satu tahun empat bulan karena terjerat kasus pencemaran nama baik terhadap Fairuz A Rafiq.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Setelah bebas dari penjara, YouTuber itu mengaku bahwa dirinya merasa menjadi orang yang baru. Apalagi, saat ini Rey sudah memutuskan untuk mengenakan hijab dan mengenakan busana tertutup.

Baca Juga: Pernah Bermasalah, Rey Utami Tidak Kapok Jadi YouTuber

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

“Iya (merasa terlahir kembali). Aku merasa jadi aku yang baru. Karena dengan penampilan aku sekarang, aku lebih tenang dari pada dulu,” kata Rey Utami saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Mungkin dulu zaman jahiliyah ya waktu masih senang baju seksi, tapi sekarang justru sekarang kelihatan dikit saja ngerasa gimana gitu,” tambahnya.

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

Kemudian, Rey mengaku bahwa dirinya merasa nyaman mengenakan busana tertutup dan mengenakan hijab. Karena penampilannya itu, Rey juga merasa memiliki harapan untuk menjadi orang yang lebih baik.

“Jadi nyaman lah pakaian seperti ini dan aku merasa ada harapan ke depannya menjadi yang lebih baik. Semua orang pasti tidak sempurna, termasuk aku. Aku bukan malaikat juga, aku hanya bisa mengambil hikmah dari kejadian-kejadian sebelumnya,” ucap Rey Utami.

Dalam kesempatan tersebut, Rey juga mengungkapkan perasaan bahagia karena saat ini dirinya sudah bisa kembali bertemu dan menghabiskan waktu bersama dengan sang buah hati.

“Ya alhamdulillah bersyukur bahagia melepas kerinduan yang terdalam, setelah satu tahun empat bulan jauh dari anak. Pas ketemu itu adalah anugerah terindah, sangat bersyukur,” kata Rey Utami.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya