Millen Cyrus Senang Dilihat Sebagai Perempuan

Millen Cyrus.
Sumber :
  • Instagram @millencyrus.

VIVA – Millen Cyrus mengungkapkan bahwa diririnya lebih suka dianggap sebagai wanita daripada pria. Hal itu diungkapkan Millen dalam konten YouTube milik Denny Sumargo.

Putus, Millen Cyrus Tuduh Lionel Lee Selingkuh

Awalnya, Denny bertanya mengenai apakah Millen lebih senang dilihat sebagai seorang wanita atau pria. Mendapat pertanyaan seperti itu, Millen menjawab dengan menegaskan bahwa dirinya lebih senang dilihat sebagai seorang wanita.

Baca juga: Makin Feminin, 5 Tansformasi Millen Cyrus dari Dulu Hingga Sekarang

Viral Deretan Artis Indonesia 'Kegep' Like Postingan Gal Gadot yang Pro Israel

“Kamu lebih happy ketika dilihat sebagai perempuan atau sebagai pria?” tanya Denny kepada Millen dikutip VIVA dari channel YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Kamis, 19 November 2020.

Of course woman, perempuan,” jawab Millen.

Aslinya Tampan, 5 Artis Ini Bangga Jadi Transgender

“Kenapa?” tanya Denny lagi.

“Karena emang dari kecil kan gini, mungkin kita kan tidak mau dilahirkan seperti ini sebenarnya kan. Mungkin sudah jalannya Tuhan dan apa tergantung kita yang menjalankannya,” jawab Millen.

Kemudian, Millen juga menjelaskan bahwa ia bukan tipe orang yang suka mencari sensasi. Millen mengaku bahwa dia adalah tipe orang yang kalem. 

“Apalagi kan aku juga maksudnya bukan yang tipikal yang sensasional gitu. Typical yang emang, ya maksudnya ya kalem-kalem saja sebagai perempuan, sebagai manusia normal,” kata Millen.

Baca juga: Sudah Mirip Perempuan, Ashanty Minta Millen Cyrus Pakai Hijab

Selain itu, Millen juga mengaku tidak suka basa-basi dan tidak suka pamer. “Dan aku lebih suka yang sudah lah apa-apa kayak gak mau yang basa-basi, yang kayak ini lah harus ini show off (pamer), show off, enggak. Itu bukan tipikal aku, tapi kalau untuk yang lainnya sih so far oke-oke saja,” kata Millen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya