Irwansyah dan Zaskia Sungkar Bantu Masyarakat Ikut Program Bayi Tabung

Irwansyah dan Zaskia Sungkar.
Sumber :
  • Instagram @zaskiasungkar15

VIVA Pasangan artis, Irwansyah dan Zaskia Sungkar sangat bersyukur setelah penantian 10 tahun akhirnya Zaskia hamil anak pertama mereka. Untuk mengungkapkan rasa syukur itu, keduanya ingin membantu pasangan yang kesulitan memiliki momongan.

Jessica Iskandar Ungkap Hal yang Buatnya Yakin untuk Jalani Program Bayi Tabung

Irwansyah dan Zaskia sepakat untuk memfasilitasi dua pasangan yang akan menjalani metode serupa dengan program bayi tabung yang mereka lalui.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Photo :
  • Instagram @irwansyah_15
Cerita Jessica Iskandar Jalani Program Bayi Tabung dengan Teknologi Seleksi Genetik

Bekerja sama dengan Klinik Morula Jakarta dan Bandung melalui program bertajuk Bayi Tabung Bersama Syahki, keduanya ingin berbagi kebahagiaan bersama dengan pasangan lain.

"Kebahagiaan ini akan semakin lengkap jika kami bisa membantu mewujudkan impian Moms and Dads yang selama ini juga menanti kehadiran buah hati," ucap Zaskia dalam konferensi pers virtual, baru-baru ini.

Jalani Program Bayi Tabung, Jessica Iskandar Hamil Anak Ketiga

Irwansyah dan Zaskia Sungkar mengaku sangat paham bahwa memiliki buah hati melalui program bayi tabung tentu memerlukan perjuangan dan pengorbanan yang tidak sedikit, baik waktu, tenaga dan juga biaya.

Program ini dibuat setelah keduanya sering mendapatkan banyak sekali cerita dari para pasangan yang telah lama belum juga mendapatkan momongan.

"Jadi kan kita dari awal semua kita abadiin di YouTube. Dari situ banyak komentar yang ternyata pejuang dua garis itu banyak dan ternyata mereka saling support. Ternyata juga banyak yang lebih berat menjalaninya,” ucap Irwansyah.

“Setelah ngebacain comment, ada yang lebih dari 10 tahun, ada juga yang masalah-masalah. Akhirnya kepikiran bikin program Bayi Tabung Bersama Syahki untuk mewujudkan impian pasangan ini," tambahnya.

Ada beberapa persyaratan untuk mengikuti program ini. Di antaranya memiliki usia di bawah 33 tahun, usia pernikahan minimal 1 tahun dan belum pernah mendapatkan keturunan. Persyaratan lainnya bisa dilihat di Instagram pribadi Irwansyah, @irwansyah_15.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya