Selama Hamil, Zaskia Sungkar Akui Lebih Manja dari Biasanya

Irwansyah dan Zaskia Sungkar.
Sumber :
  • Instagram @irwansyah_15

VIVA – Irwansyah dan Zaskia Sungkar kini tengah diliputi rasa bahagia setelah mengetahui perjuangan mereka selama 10 tahun akhirnya terkabul. Zaskia tengah hamil 5 bulan setelah mengikuti serangkaian program bayi tabung.

Kondisi Terkini Irwansyah, Jatuh dari Kuda Hingga Patah Tulang

Ternyata selama Zaskia hamil, diakui Irwansyah kalau istrinya itu lebih manja dari sebelum berbadan dua. Namun, untuk ngidam, diakui Irwansyah tidak ada yang sampai menyulitkan untuknya.

Baca Juga: Irwansyah Nyanyi Lagu Duet sama Acha, Begini Respons Zaskia Sungkar

Sambil Menitikan Air Mata, Zaskia Sungkar Kenang Ketulusan Shireen

"Kalau rewel, alhamdulillah enggak. Kalau manja masya Allah," kata Irwansyah dalam konferensi pers beberapa waktu lalu.

"Gua juga bingung, biasanya enggak gitu. Kaya Irwan pergi kelamaan jadi kangen. Tapi alhamdulillah bawaannya happy aja gitu," sambung Zaskia.

Kisah Elly Sugigi Pernah Berikan Anaknya kepada Tukang Sayur

Meski sempat merasa sulit karena sering dicari oleh Zaskia Sungkar. Tetapi, Irwansyah kini lebih merasa lebih merasa hal itu sebagai sebuah penghargaan dari sang istri.

"Sebenarnya pas kehamilan ini lebih dimanja aja sih. Kesulitan paling banyak dicari aja sih. Bukan kesulitan juga tapi reward sih. Aku nanggapinnya enggak jadi masalah sih," kata Irwansyah.

Irwansyah juga mengaku terbantu dengan adanya ojek online. Ketika Zaskia mulai menginginkan makanan yang sulit dijangkau, ia akan langsung memesannya melalui ojek online.

"Alhamdulillah ngidamnya makanan aja sih. Untungnya ada ojek online sih, jadi lebih gampang sih," kata Irwansyah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya