Gading Marten Tetap Bahagia Jadi Duda, Kenapa?

Gading Marten
Sumber :
  • Instagram @gadiiing

VIVA – Pasca bercerai dengan Gisel pada 2019 lalu, hingga saat ini Gading Marten masih betah menduda. Meskipun ada sederet nama wanita yang sempat digosipkan memiliki kedekatan dengannya, namun Gading belum pernah umumkan resmi siapa pujaan hatinya.

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

Dalam video konten channel YouTube Boy William, Gading pun mengaku masih belum bisa menjawab apakah dia akan menikah lagi atau tidak.

"Apa mau nikah lagi?," tanya Boy. "Sekarang detik itu ditanya gue bener ga bisa jawab will see lah ke depan kita ga tau," jawab Gading.

Pentingnya Mencintai Diri: Melawan Depresi dan Maraknya Percobaan Bunuh Diri

Dijelaskan Gading, tidak mudah baginya untuk dekat dengan seorang wanita dan menjadikannya sebagai kekasih atau istri. Mengingat kata dia, meski sudah berstatus duda dia telah memiliki seorang anak.

Terpopuler: Negara Paling Bahagia di Asia sampai Ramalan Zodiak

"Karena sekarang apalagi gue sekarang bujangan sih bujangan duda kan tapi punya anak gak gampang deket sama orang. Apalagi katakan dia suka ama kita orangtuanya belum tentu," jelas Gading.

Dijelaskan Gading, kalaupun dia menjalin hubungan dengan seorang perempuan, dia tidak ragu untuk memperkenalkannya pada sang putri, Gempita Nora Marten. Namun kata dia, selama wanita tersebut cocok dengannya.  

"Iya dong (dikenalin) alau gue ngerasa gue cocok banget dan orang ini worth it patut diperjuangin," jelas dia. 

Gading juga menyebut bahwa saat ini dia sudah merasa bahagia meski hanya berdua dengan sang putri, Gempi. 

"Kan sekarang gue udah bahagia banget dengan Gempi aja udah oke. Kalau ada orang dateng masuk harus tambah kebahagiaan bukan jadi malah beban," ungkap Gading.

Seperti diketahui, Rumah tangga yang dibina Gisella Anastasia atau Gisel dan Gading Martin selama lima tahun telah kandas pada 2019 lalu. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai oleh seorang putri bernama Gempita Naura Marteen. 

Kini Gading diketahui tengah menikmati kesendiriannya. Sedangkan sang mantan istri, Gisel diketahui tengah menjalani hubungan dengan Wijin Saputra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya