Reaksi Gading Marten Ditanya Boy William: Marriage Bullshit Ya?

Gading Marten.
Sumber :
  • Instagram @gadiiing

VIVA – Gading Marten baru saja menjadi bintang tamu dalam channel YouTube Boy William. Dalam tayangan tersebut, sejumlah obrolan dibahas keduanya di dalam mobil yang dikendarai oleh Boy William. Termasuk soal pernikahan hingga bagaimana perasannya saat Gisel suatu saat menikah lagi dan Gempi memiliki papah sambung.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Dari sejumlah obrolan tersebut, Boy sempat menyinggung tentang kehidupan pribadi dari Gading Marteen. Salah satunya adalah tentang kabarnya saat ini yang masih betah menduda. "Lo apa kabar bro recent days? Single man," tanya Boy.

Gading mengaku, meski saat ini hidup sendiri, hidupnya baik-baik saja. Meski demikian, bukan berarti Gading ingin selalu sendiri. Sama seperti single lainnya, Gading juga masih melihat-lihat kondisi seperti apa nantinya yang akan dijalani.

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

"Baik banget, bukannya dulu gue gak baik. Like single tapi lagi lihat-lihat," jawab Boy.

Percakapan itu kemudian berlanjut tentang rencana pernikahan Boy dan sang tunangan yang akan menikah pada tahun 2021 mendatang. Ketika mendengar salah satu jawaban Boy, Gading pun sempat tertawa seolah menyiratkan sesuatu. 

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

"Lo jadi kawin ga sih Boy?," tanya Gading.
"Jadi," jawab Boy.
"Kapan?," tanya Gading. 
"Tahun depan," jawab Boy.
"Haha yakin?," tanya Gading. 
"Yakin," jawab Boy.
"Hahaha gue sih ngasih tau aja hahaha," kata Gading sambil tertawa.  

Mendengar itu Boy pun penasaran untuk bertanya pada Gading.

"Marriage itu Bullshit ya?" tanya Boy.

"No No.. Mine was fun, sampai ada saatnya," jawab Gading. 

Untuk diketahui, Rumah tangga yang dibina Gisella Anastasia atau Gisel dan Gading Marten selama lima tahun telah kandas pada 2019 lalu. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai oleh seorang putri bernama Gempita Naura Marteen. 

Kini Gading diketahui tengah menikmati kesendiriannya. Sedangkan sang mantan istri, Gisel diketahui tengah menjalani hubungan dengan Wijin Saputra.

Meski melihat Gisel kini sudah memiliki kekasih, tapi bagi Gading bukan hal yang mudah untuk menjalin hubungan lagi dengan wanita. Diakuinya sebagai bujangan yang kini sudah memiliki anak, ada banyak hal yang dipertimbangkan.

“Sekarang gue bujangan, si bujangan dan punya anak gak gampang juga dekat sama orang. Kalau gue ngerasa cocok banget, baru gue kenalin ke Gempi,” katanya.

Gading pun mengatakan saat ini sudah merasa nyaman meski hanya bersama Gempi. “Sekarang, gue udah bahagia banget, kalau ada orang baru masuk lagi, ya harus menambah kebahagiaan dong bukan menjadi beban,” katanya. 

Saat ditanya bagaimana perasaanya jika suatu saat ada pria lain yang dipanggil ayah oleh Gempi, Gading hanya berharap, pria itu bisa membahagiakan putrinya juga mantan istrinya, Gisel.

“Gue cuma pengen, orang yang nanti mau nikahin Gisel, pasti kan pengen bikin Gisel bahagia pasti dia kan juga bakal bikin Gempi bahagia.”

Gading mengaku saat ini sedang fokus mengembangkan karier karena sadar dunia entertainment tak memiliki usia yang panjang dan ada pasang surut. Berbagai pekerjaan termasuk bisnis mulai dijajaki karena Gading memiliki filosofi, “Jadilah selang jangan menjadi ember.”

“Jadi jangan jadi manusia ember. Ember segede apapun isinya, kalau dibawa jalan kemana-mana jadinya surut kan, tumpah. Kalau kata bapak gue, jadilah seperti selang. Sedikit-sedikit ngalirnya tapi kan jadinya banyak airnya, begitu,” ujar Gading. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya