Menyentuh, Janji Setia Istri Jerinx hingga Ajal Tiba

Jerinx dengan istrinya, Nora Alexandra
Sumber :
  • Instagram

VIVA – I Gede Ari Astina alias Jerinx mendapat vonis hukuman penjara selama 1 tahun 2 bulan, dan denda Rp10 juta subsider 1 bulan kurungan dari Majelis Hakim Pengadilan Negeri Denpasar, Bali. Jerinx dianggap bersalah atas kasus ujaran ‘IDI Kacung WHO’ di media sosialnya.

Terpopuler: Sandra Dewi Kena Hujat karena Suami sampai Sopyan Dado Meninggal

Setela Jerinx dinyatakan bersalah dan dihukum penjara, Nora Alexandra mengunggah sebuah pernyataan menyentuh ke Instagram pribadinya. Nora mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah memberi dukungan kepadanya. Nora mengaku akan tetap menunggu sang suami, Jerinx.

“Terima kasih untuk semua followers Nora sudah memberi support dan semangat ke Nora agar tetap kuat menghadapi hari-hari tanpa suami selama 1 tahun 2 bulan, Nora akan tetap menunggu sumai Nora! Dan terima kasih juga doa terbaiknya untuk suami saya JRX,” tulis Nora dikutip VIVA, Jumat 20 November 2020.

Sandra Dewi Ngaku Takut Tuhan, Suami Malah Korupsi Rp271 Triliun

Nora merasa yakin bahwa ada orang yang berharap dirinya pergi meninggalkan Jerinx. Namun, Nora menegaskan bahwa ia akan tetap setia kepada Jerinx dan akan menunggu Jerinx sampai akhir usianya.

Istri Pegang Semua Gaji Hingga ATM Suami, Ustaz Khalid Basalamah: Anda Tidak Punya Hak

“Di sini saya yakin ada yang berharap saya pergi meninggalkan JRX, maaf saya sesuai janji dan komitmen serta permintaan ibu kandung JRX untuk saya tetap setia dan tak meninggalkan JRX, saya akan menunggu suami saya sampai ajal saya nanti (kematian). Saya menikah dengan JRX bukan modal Pansos / menunggangi nama JRX untuk popularitas saya,” tulis Nora.

Menurut Nora, Jerinx bukan orang jahat dan bukan seorang kriminal. Kemudian, Nora menambahkan bahwa dengan adanya cobaan ini, dirinya bisa semakin sabar dan semakin konsisten dalam membina rumah tangga dengan Jerinx. 

“Bagi saya suami saya bukan orang jahat, bukan kriminal. JRX tetap hero buat saya. Terima kasih kepada orang yang sudah tercapai untuk memenjarakan suami saya, terima kasih anda membuat saya semakin sabar dan bisa semakin konsisten dalam membina rumah tangga dengan cobaan ini,” tulis Nora.

“Beban saya sudah cukup berat! Mohon untuk sebagian kawan JRX yang tidak menyukai saya jangan ganggu saya dengan hal-hal yang membuat saya murka, anda pro sama JRX dan melukai hati saya sama saja anda bukan kawan! Ada baiknya kalian rangkul kami (JRX & Nora) bukan malah MEMUSUHI SAYA ISTRI JRX TANPA SEBAB DAN KEJELASAN YANG NYATA!,” tulis Nora menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya