Lagi, Netizen Soroti Foto Instagram Gisel

Gisella Anastasia sedang melakukan yoga.
Sumber :
  • instagram.com/gisel_la

VIVA – Gisella Anastasia atau Gisel belum lama ini genap berusia 30 tahun. Wanita yang ulang tahun pada 16 November lalu, baru saja mendapatkan kejutan manis dari sang kekasih Wijin Saputra.

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

Momen kejutan perayaan ulang tahun Gisel pun diabadikannya di akun instagramnya. Terlihat Gisel memegang sebuket bunga dan bersandar pada Wijin dalam foto tersebut.

Tidak lupa Gisel juga mengucapkan terima kasih pada Wijin atas kejutan yang diberikannya dengan menghadirkan orang-orang terdekat Gisel.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

"Trimakasih yaa @jaysforeal tahun ini kamu manisss sekali? Terimakasih udh diem diem kumpulin mereka2 kesayangan aku ini buat makan sederhana, berdoa buat hr ulg tahun aku di usia yg baru ini," tulis Gisel.

Chandrika Chika Ditangkap karena Kasus Narkoba, Netizen: Udah Benar Joget Papi Chulo Aja

Meski tengah dihadapkan pada kasus video asusila yang diduga mirip dengannya di perayaan ulang tahunnya. Namun Gisel tetap merasa bersyukur kepada Tuhan. Karena dia percaya bahwa dia percaya akan kebaikan Tuhan di setiap keadaan yang dialaminya.

"Ga habis habisnya kebaikan Tuhan buat aku sampai saat ini..Walau keliatannya di mata dunia mungkin ini bukan suatu musim yg menyenangkan buat aku, tp damai sejahtera dari Engkau sungguh nyata d setiap hari demi hari yg aku lalui..Nothing to complain about krn penyertaanNya sempurna! Praise the Lord," ujar Gisel.

Unggahan Gisel tersebut kemudian mendapat komentar miring dari netizen. Netizen bahkan menyebut bahwa raut wajah keduanya yang berbeda usai kejadian yang menimpa Gisel beberapa waktu lalu.

"Setelah kejadian itu raut wajah dan senyum nya ber beda," komentar netizen. "Pura" bahagaia y bund wkwk," komentar netizen.

Tidak hanya itu saja, sejumlah netizen juga membahas mengenai gaya rambut Gisel yang berubah. Hal ini pun dikaitkan dengan kasus video yang diduga mirip Gisel beberapa waktu lalu.

"Biar ga diblg mirip," balas netizen lainnya. "mau rubah model rambut sampai gimana juga tetep itu kamU Zeyengg," ujar netizen.

Sebelumnya, netizen yang budiman sempat menyoroti ekspresi wajah Wijin dalam postingan pose Gisel dengan rekan-rekan bersepedanya di Instagram pribadinya. Lirikan Wijin dirasa netizen seperti ada hal yang seakan janggal. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya