Hamil, Zaskia Sungkar Banyak Tanya ke Shireen Sungkar

Zaskia Sungkar
Sumber :
  • instagram.com/zaskiasungkar15

VIVA – Zaskia Sungkar saat ini tengah mengandung anak pertamanya. Sebagai perempuan yang baru pertama kali mengandung, tentunya ia membutuhkan banyak sekali informasi dan masukan terkait kehamilan. 

Viral Ibu Hamil Alami Hilang Janin: Gamau Suudzon, Tapi…

Untuk itu, Zaskia mengaku banyak belajar dari sang adik Shireen Sungkar, yang memang telah lebih dahulu memiliki anak.

Dalam sebuah acara virtual, Zaskia mengakui jika selama trimester pertama kehamilannya, Shireen selalu memberikan semua informasi yang ingin diketahui kakaknya itu.

5 Tips Aman dan Nyaman Mudik untuk Ibu Hamil, Jangan Lupa Konsultasi ke Dokter Kandungan

Baca juga: Hamil, Zaskia Sungkar Ngidam Jengkol

"Kalau dari Shireen banyak banget karena waktu trimester pertama banyak parno-annya. Sampai semua di badan aku, aku tanya ke Shireen. Makanan juga tanya. Sampai soal mual semua didiskusiin sama Shireen," ucap Zaskia.

7 Golongan Orang yang Tidak Wajib Melaksanakan Puasa, Apakah Kamu Termasuk?

Namun, usia kehamilan yang kini sudah menginjak lima bulan membuat Zaskia lebih santai dalam menjalaninya. Ia mengaku lebih bisa menangani dibandingkan saat trimester pertama. 

"Kalau trimester kedua lebih alhamdulillah sih dibandingkan yang pertama," katanya.

Istri Irwansyah itu juga mengaku sudah tidak sabar menunggu kelahiran sang anak yang diperkirakan pada April 2021 mendatang. Bahkan, momen untuk kontrol kandungan menjadi salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu.

Baca juga: Penuh Tangis Haru, 4 Momen Perjuangan Zaskia Sungkar Hingga Hamil 

"Udah excited banget pasti ya, tapi untuk ke beli-beli sih mama yang beli. Kalau kamar kita kan lagi bangun rumah jadi sekalian sekarang dipersiapkan juga kamar anaknya. Hebohnya bukan belanja tapi waktunya kontrol itu yang saat USG sangat excited banget melihat dia lagi apa," kata Zaskia Sungkar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya