Astaga, Hana Hanifah Angkat Senjata

Hana Hanifah
Sumber :
  • https://www.instagram.com/hanaaaast/

VIVA – Lama tak tampil di hadapan awak media, model cantik Hana Hanifah masih memancarkan pesona bak primadona. Wanita yang pernah menghebohkan publik lantaran diduga terlibat praktek prostitusi online itu kini aktif tampil di postingan media sosial.

Media Korea Selatan Soroti Sepak Terjang Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-23

Sebelumnya, pose Hana saat mengenakan hijab beberapa waktu lalu dan jadi sorotan di kalangan netizen. Tiga buah foto saat sedang mengenakan hijab diunggah Hana ke akun Instagram pribadinya.

Dan kini, Hana kembali menunjukan eksistensinya di linimasa media sosialnya saat beraksi layaknya karakter Tomb Raider yang dengan percaya diri mengangkat sebuah senjata api.

Pria di Florida Todongkan Pistol ke Pegawai McDonald's Hanya Gegara Saus

Pose itu pun diposting Hana dalam akun Instagram pribadinya dan cukup mencuri perhatian para followernya yang telah mencapai 626 ribu.

Demi Alasan Keamanan, Polandia Siap Tampung Senjata Nuklir NATO

“Saya tidak dendam,Tapi saya ingat,” tulis Hana dalam caption postingan tersebut. Sontak, beragam komentar pun mengemuka menanggapi pose dan caption Hana itu.

“Ingat yg blum bayar tembak aj..,” ungkap komentar netizen. “Ayo tembak, tpi jngn di hati krna dsitu ada kmu,” timpal komentar lainnya.

“Tetep lu idola gw walaupun ada yg 19 detik,” kata komentar lainnya. “Ingat pas ditembak dalam,” tulis tanggapan komentar netizen lainnya. “Semangatt ya cantikkk” jelas netizen.

Sebagai informasi, artis Hana Hanifah sempat bikin heboh setelah diamankan oleh polisi di sebuah hotel di Medan pada 12 Juli 2020 lalu. Hana diamankan terkait dugaan kasus prostitusi. Namun, Hana kemudian dibebaskan dan statusnya hanya sebagai saksi dalam kasus tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya