Arya Saloka Makin Terkenal, Begini Potret Mesranya Bareng Istri

Arya Saloka dan istri.
Sumber :
  • Instagram/arya.saloka

VIVA – Aktor Arya Saloka, saat ini sedang ramai diperbincangkan dan menjadi idola baru di kalangan masyarakat. Arya berhasil memukau masyarakat dengan kemampuan aktingnya dalam sebuah sinetronyang beradu akting dengan Amanda Manopo.

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Sebagai informasi, Arya Saloka telah menikah dengan seorang artis bernama Putri Anne. Arya dan Putri Anne menikah pada tahun 2017 lalu. Saat ini, keduanya sudah dikaruniai satu orang anak.

Baca juga: 5 Fakta Arya Saloka, Pria yang Foto Bareng Amanda Manopo

Putri Anne Tak Akan Mau Balik ke Arya Saloka Demi Anak

Melalui Instagram pribadinya, Arya kerap mengunggah foto-foto yang menampilkan kebersamaanya dengan sang istri. Berikut beberapa foto yang menampilkan kemesraan Arya dan Putri Anne.

Di Pinggir Pantai

Putri Anne: yang Penting Gak Gatel Sama Cowok Orang

Pada tanggal 15 Oktober 2020, Arya Saloka mengunggah dua slide foto yang menampilkan kebersamannya dengan sang istri. Di slide foto pertama, Arya terlihat sedang berpose bersama sang istri di pinggir pantai, keduanya kompak mengenakan busana berwarna hitam. Arya terlihat memegang perut sang istri yang tampak sedang hamil. 

Di slide foto kedua, Arya mengunggah momen yang memperlihatkan kebersamaanya dengan sang istri dan buah hati. “Telur itu sudah menetas sebesar ini sekarang,” tulis Arya sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA, Jumat, 20 November 2020.

Saling Bertatapan

Arya juga mengunggah foto romantisdengan sang istri sedang yang berpose saling menatap. Dalam foto itu, keduanya tampak saling tersenyum. “Ini waktu dimana kami masih bisa saling pinjam ikat rambut dan hairdryer,” tulis Arya Saloka sebagai caption dalam unggahannya tersebut.

Berpegangan Tangan

Pada bulan November tahun 2018 lalu, Arya mengunggah foto yang menampilkan keromantisan antara dirinya dan sang istri. Dalam foto tersebut, Arya dan Putri Anne tampak sedang berpegangan tangan di sebuah jalan. Keduanya kompak mengenakan busana berwarna hitam.

Baca juga: Adegan Mesra dengan Amanda Manopo, Arya Saloka Ungkap Reaksi Istri

“Artikan muka saya menunjukan ekspresi apa???” tulis Arya Saloka sebagai caption dalam unggahannya tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya