Terungkap, Vanessa Angel Curhat di Instagram Nikita Mirzani

Vanessa Angel curhat di kolom komentar Instagram Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram Nikita Mirzani

VIVA – Di tengah polemik komentar Nikita Mirzani dengan sejumlah pihak yang terus menjadi sorotan publik belakangan ini, rupanya sosok pesohor kontroversial itu juga menjadi tempat rekan-rekannya mencurahkan isi hati. Cukup menarik memang, mengingat kebanyakan orang cenderung memilih menjauh ketika seorang rekan tengah terlibat masalah.

Puslabfor Polri Selidiki Kasus Kebakaran Maut Toko Frame Mampang

Namun, sepertinya situasi demikian menjadi agak lain jika terjadi pada Nikita Mirzani yang dikenal memiliki banyak teman dan sangat dekat dengan rekan-rekannya sesama artis.

Hal ini yang tampak saat postingan wanita yang bisa disapa Nyai itu di media sosial sempat diisi sebuah kalimat curhat.

Gara-gara Wanita, Bripda DR Aniaya Tenaga Kesehatan Hingga Hidungnya Patah

Dan ketika ditinjau, ternyata yang menuangkan curahan hatinya di kolom komentar salah satu postingan Instagram Nyai adalah Vanessa Angel.

Vanessa Angel curhat di kolom komentar Instagram Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram Nikita Mirzani
Relawan Prabowo Batal Gelar Aksi, Polisi Berlakukan Pengalihan Arus Situasional Depan MK

Seperti diketahui sebelumnya, Vanessa Angel belum lama ini baru saja diputuskan bersalah atas kasus kepemilikan psikotropika jenis xanax dan dijatuhi vonis 3 bulan penjara dan denda Rp10 juta oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis 5 November 2020.

Dalam postingan IG Nikita yang mengunggh sebuah surat keterangan pernyataan pers DPP-FPI tentang kondisi IB HRS saat ini, Vanessa turut menuangkan keluh kesahnya usai dijatuhi vonis hakim.

“Knp semua org klo di panggil polisi sakit ? Kecuali gue .... Kita doakan semoga cpt.....?,” tulis Nikita dalam caption postingan tersebut.

Vanessa pun turut berkomentar. “Aku aja hamil besar 8bulan dipanggil polisi tetap datang, bahkan aku aja harus dipisah sm anakku tetap datang sidang.. besuk vanesa nanti ya kak,” tulis Vanessa dalam kolom komentar postingan itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya