Dituding Hamil Duluan, Jenita Janet Membantah dan Tunjukkan Bukti

Jenita Janet
Sumber :
  • Instagram @jenitajanet

VIVA – Jenita Janet telah resmi menikah dengan pria bernama Danu Sofwan yang merupakan seorang pengusaha kuliner. Keduanya menikah di Bandung, pada Rabu, 11 November 2020.

Wanita Hamil Tewas di Ruko Kelapa Gading Dipaksa Aborsi oleh Kekasih Gelapnya

Belum satu bulan menikah, rumah tangga Jenita Janet sudah mendapatkan isu tak sedap. Ia dituding telah mengandung terlebih dahulu sebelum akhirnya menikah.

Baca Juga: Jenita Janet: Tiada Kata yang Paling Indah Selain Sah

Wanita Hamil yang Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading Punya Hubungan dengan Terduga Pelaku

Melalui Instagram Story yang diunggah beberapa waktu lalu, Janet akhirnya menjawab tuding yang kurang mengenakan itu. Ia memberikan penjelasan langsung dan menegaskan bahwa ia tidak hamil sdi luar nikah.

"Janet hamil duluan? Ini penjelasan aku ya luvs," tulis Jenita Janet dalam Instagram Story itu, dikutip VIVA, Jumat, 20 November 2020.

Pembunuh Wanita Hamil Ditangkap, Kabur ke Lampung

Jenita Janet menunjukkan sebuah test pack atau alat tes kehamilan sebagai bukti belum hamil. Pelantun Aku Bukan Helo Kitty itu menunjukkan test pack yang masih memiliki satu garis.

"Ini semalem aku checknya. Seperti yang aku bilang, aku baru aja lepas KB spiral. Jadi aku masih belum hamil luvs," tulisnya.

Janet pun meminta agar orang-orang berhenti membuat isu tak sedap tentang rumah tangganya itu. Ia sendiri pun mengaku sangat berharap bisa segera diberikan momongan.

"Mohon doanya aja ya luvs. Semoga secepetnya aku dan suami @danu_sofwan bisa dikasih amanah karunia momongan aku juga pengen merasakan jadi seorang ibu makasih supportnya ya luvs," tutup Jenita Janet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya