Cie, Tissa Biani Ikut Liburan Bareng Maia Estianty dan Irwan Mussry

Dul Jaelani dan Tissa Biani
Sumber :
  • instagram.com/duljaelani/

VIVA – Musisi senior Maia Estianty mengunggah sebuah foto ke Instagram pribadinya. Maia mengunggah foto yang menampilkan kebersamannya dengan sang suami, Irwan Mussry, dan dua orang anaknya, Al Ghazali dan Dul Jaelani

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

Maia bersama suami dan anak-anaknya tersebut tampak berfoto di dalam sebuah pesawat, mereka hendak liburan bersama.

Hal yang mencuri perhatian dalam foto tersebut adalah, kekasih dari Al dan Dul juga tampak ikut liburan bersama. Mereka adalah Alyssa Daguise dan Tissa Biani. Diketahui, belum lama ini hubungan asmara antara Dul dan Tissa ramai diperbincangkan.

Terungkap, Hal Ini Bikin Ahmad Dhani Masih Pilih Maia Estianty Ketimbang Mulan Jameela

Baca Juga: Cie, Dul Jaelani Sebut Tissa Biani Tempat Hati Berlabuh

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Maia Estianty mengungkapkan bahwa Irwan Mussry akhirnya berani terbang meninggalkan Jakarta, semenjak adanya pandemi COVID-19.

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

Pecah telor juga, akhirnya Mas Irwan berani terbang ninggalin Jakarta, setelah sekian lama covid,” tulis Maia dikutip VIVA, Jumat, 20 November 2020.

Maia juga mengucapkan selamat datang kepada Tissa Biani yang untuk pertama kalinya ikut liburan bersama dengan dirinya dan Irwan.

Plus akhirnya Nyonya @tissabiani pertama kali liburan ama keluarga Mussry... welcome to the family, Tissa,” tulis Maia.

Lebih lanjut, Maia juga menjelaskan bahwa ia bersama suami dan anak-anaknya, serta Alyssa dan Tissa Biani terlebih dahulu menjalani swab test sebelum pergi liburan.

Sayang nggak ada @elelrumi , hiks. Tapi kemaren kita udah swab semua. Alhamdulillah negative... yeaaahhh,” tulis Maia Estianty.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya