Vanessa Angel Dibui, Demi Anak Bibi Ardiansyah Rela Pakai Daster

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Vanessa Angel terbukti bersalah atas kepemilikan psikotropika berupa 20 butir pil xanax yang didapatkannya dengan resep dokter kedaluwarsa. Ia diputus oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat yang memvonis Vanessa tiga bulan penjara. 

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Vanessa dianggap melanggar Pasal 62 UU Nomor 5 Tahun 1997 tentang Psikotropika junto Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor 49 Tahun 2018 tentang Perubahan Penggolongan Psikotropika dalam Lampiran Undang-Undang Nomor 5 Tahun 1997 tentang Psikotropika.

Vanessa Angel mulai menjalani penahanan di rumah tahanan wanita Pondok Bambu Jakarta Timur, Rabu, 18 November 2020. Selama menjalani masa tahanan, Vanessa harus berpisah dengan suami, Bibi Ardiansyah dan sang anak, Gala Sky Andriansyah. 

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Baru dua hari ditinggal sang istri, Bibi ternyata sudah cukup kesulitan untuk merawat sang anak. Ia harus menggunakan berbagai macam cara untuk bisa menenangkan Gala yang sedang aktif-aktifnya. 

Bahkan, agar buah hatinya mau minum susu, Bibi sampai harus menggunakan daster milik Vanessa agar bau dari istrinya bisa menenangkan Gala. 

Berziarah di Momen Ultah Bibi Ardiansyah, Fadly Faisal Tulis Isi Hati Menyentuh

"Gala maunya minum susu kalo papi @bibliss pake daster yg masih ada wangi mami. Maafin bulu kaki," tulis Bibi dikutip VIVA, Jumat, 20 November 2020.

Melihat aksi dari Bibi yang berjuang agar sang anak mau meminum susu. Ternyata berbuat pujian yang cukup banyak untuknya. Warganet mendoakan agar Bibi bisa kuat untuk merawat Gala. 

"Pasti ka Vanessa kangen banget sama Gala," tulis warganet. 

''Sedih bgt liatnya. Kamu hebat gala ,yg kuat ya," tulis warganet lainnya. 

"Kamu adalah laki2 hebat. Yg kuat dan selalu sehat ya. GbU," tulis warganet. 

"YaAllah,papinya ada ada aja.. berjuang buat abang gala, demi mami demi gala, rela sperti ituuuu. smngat papi @bibliss ,smoga gala makin bahagia dengan keberadaan wangi wangi daster mamii @vanessaangelofficial sehat selalu galaaa," tulis pengguna Instagram. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya