Heboh Goyang Tarik Sis Semongko, Via Vallen-Kekeyi Mana yang Oke?

Kekeyi
Sumber :
  • Instagram Tasya Farasya

VIVA – Belakangan dunia hiburan tengah diramaikan dengan goyangan TikTok Tarik Sis Semongko yang dicoba oleh berbagai kalangan, termasuk artis dan selebgram. Selain lagunya yang asik didengar, gerakan tersebut juga terlihat begitu menyenangkan bagi para pengguna media sosial.

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Goyangan tersebut sendiri awalnya bermula dari jargon bernada sama. Pamor jargon yang kian menanjak membuat para pengguna TikTok akhirnya akrab dengan goyangan itu bahkan menikmatinya.

Tak sedikit para figur publik yang memamerkan keseruannya dalam goyang 'Tarik Sis, Semongko!'. Siapa saja yang ikut eksis dari goyangan itu? Berikut rangkumannya.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Jessica Jane

Youtuber Jessica Jane ikut tren goyang Tarik Sis, Semongko. Memakai kaos hitam lengan pendek dan rambut sebahunya diurai di samping mempermanis tampilan saat menari. Akun TikTok bernama @Graciajessicajane menunjukkan sang YouTuber bergoyang dengan gemulai dan lincah. Ekspresinya juga lucu!

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Photo :
  • YouTube

Kekeyi

Kerap dirundung oleh banyak warganet, nyatanya Vlogger Rahmawati Kekeyi tetap ikut eksis untuk joget Tarik Sis, Semongko!. Vlogger berhijab itu membagikan video singkatnya saat asik berjoget dengan lagu viral itu.

Sayangnya, goyangannya tak beraturan yang membuatnya memilih inspirasi gerakan sendiri. Wah wah, Kekeyi kreatif juga!

Via Vallen

Meski tak ikut bergoyang, pedangdut Via Vallen ternyata ikut menyanyikan lagu disertai jargon Tarik Sis, Semongko! itu. Judul lagunya sendiri adalah Bunga yang diciptakan musisi Thomas Arya. Via Vallen mengumumkan bahwa lagu Bunga disertai jargon itu dinyanyikan dengan versi dangdut koplo.

"Ki loh rekkk pelopor e Tarekk sess...Semongkoo. Akan tayang sore inii di chanel youtube “ Viva Music Indonesia “ jam 15:00 WIB #viavallen #bunga #tarekses," tulis Via Vallen dalam akun instagramnya beberapa waktu lalu.

Diketahui, jargon ini pertama kali diyakini muncul di daerah Banyuwangi Jawa Timur. Dari sumber yang dihimpun, jargon ini pertama kali terdengar saat perayaan ulang tahun kedua Pemuda Damlimo Community.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya