Luna Maya Kerja Sambil Nangis hingga Sosok Arya Saloka

Luna Maya.
Sumber :
  • Instagram @lunamaya

VIVA – Kabar mengenai Luna Maya yang datang ke studio rekaman tempatnya bekerja sambil menangis menjadi berita Showbiz yang paling banyak dibaca sepanjang Jumat, 20 November 2020. Selain itu, ada pula sejumlah isu lain yang menjadi sorotan pembaca VIVA.

Keluarga Ungkap Penyebab Meninggalnya Sopyan Dado, Punya Riwayat Diabetes Hingga Sakit Jantung

Mulai dari Vanessa Angel curhat di Instagram Nikita Mirzani, sosok Arya Saloka, pesinetron yang sedang viral gara-gara foto bareng Amanda Manopo hingga awal mula musisi Virgoun memilih menjadi mualaf. Berikut ini daftar lima artikel Showbiz terpopuler edisi Jumat, 20 November 2020.

1. Luna Maya Datang ke Tempat Kerja Sambil Menangis, Ada Apa?

Profil Sopyan Dado Bintang Sinetron TOP yang Meninggal Dunia

Luna Maya.

Photo :
  • Instagram @lunamaya

Luna Maya mendapatkan kesempatan berharga setelah menjadi pengisi suara dari Xianniang dalam film live-action Disney, Mulan. Ternyata saat proses pengisian suara atau dubbing, Luna mengalami kejadian yang tidak mengenakan.

Innalillahi, Sofyan Dado Bintang Sinetron Tukang Ojek Pengkolan Meninggal Dunia

Luna mengaku itu menjadi momen yang tidak terlupakan olehnya. Luna saat itu menangis saat mendatangi studio rekaman. Ternyata, sebelum datang Luna sempat menjenguk hewan kesayangannya yang sedang sakit. Namun, nasib berkata lain, niat awal ingin menjenguk justru melihat anjingnya meninggal dunia.

Baca selengkapnya di sini.

2. Terungkap, Vanessa Angel Curhat di Instagram Nikita Mirzani

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Photo :
  • Instagram @bibliss

Di tengah polemik komentar Nikita Mirzani dengan sejumlah pihak yang terus menjadi sorotan publik belakangan ini, rupanya sosok pesohor kontroversial itu juga menjadi tempat rekan-rekannya mencurahkan isi hati. Cukup menarik memang, mengingat kebanyakan orang cenderung memilih menjauh ketika seorang rekan tengah terlibat masalah.

Namun, sepertinya situasi demikian menjadi agak lain jika terjadi pada Nikita Mirzani yang dikenal memiliki banyak teman dan sangat dekat dengan rekan-rekannya sesama artis.

Baca selengkapnya di sini.

3. 5 Fakta Arya Saloka, Pria yang Foto Bareng Amanda Manopo

Arya Saloka.

Photo :
  • Instagram @arya.saloka

Pesinetron Arya Saloka tengah menjadi buah bibir di media sosial. Pesonanya yang mampu menarik hati kaum hawa, membuat namanya diperbincangkan tanpa henti. Penasaran dengan sosoknya?

Pemilik nama lengkap Arya Saloka Yuda ini sedang menjalani sebuah peran di sinetron kejar tayang dalam stasiun televisi swasta. Perannya menjadi seorang pria bernama Aldebaran di sinetron tersebut nyatanya mampu menarik perhatian banyak orang.

Baca selengkapnya di sini.

4. Adegan Mesra dengan Amanda Manopo, Arya Saloka Ungkap Reaksi Istri

Arya Saloka beradu akting dengan Amanda Manopo

Photo :
  • Instagram Arya Saloka

Arya Saloka dan Amanda Manopo membuat banyak warganet yang ikut terbawa perasaan lewat akting mereka dalam sebuah sinetron. Keduanya sukses membuat banyak orang yang berharap Arya dan Amanda bisa benar-benar bersatu.

Meski diketahui jika Arya telah memiliki seorang istri bernama Putri Anne yang juga merupakan seorang pesinetron. Sedangkan, Amanda sedang hangat-hangatnya menjalin asmara dengan Billy Syahputra.

Baca selengkapnya di sini.

5. Ternyata Begini Awal Mula Virgoun Pilih Jadi Mualaf

Virgoun Tambunan.

Photo :
  • Instagram @virgoun_

Sejak 2013 Virgoun memutuskan untuk memeluk Islam, hingga kini Virgoun masih terus belajar memperdalam ajaran Islam. Diakuinya, butuh proses yang panjang ketika dia memutuskan untuk masuk agama Islam atau mualaf..

Namun katanya, di balik perjalanan religinya, secara tak langsung sang istri yang membuatnya berlabuh dan memilih Islam sebagai agamanya.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya