Ditembak Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Ajukan Syarat

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny.
Sumber :
  • Instagram/vickyprasetyo777

VIVA – Vicky Prasetyo saat ini telah resmi berpacaran dengan mantan istri dari Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani. Informasi tersebut diungkapkan langsung oleh Vicky kepada para awak media.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Vicky merasa bersyukur karena akhirnya ia berhasil mendapatkan hati Kalina Oktarani.

“Akhirnya tercapai juga perjuangan gladiator untuk mendapatkan hati seorang Kalina Oktarani Prasetyo,” kata Vicky di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Baca Juga: Deretan Potret Romantis Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani

Vicky kemudian mengatakan bahwa Kalina menerima cintanya dengan baik. Cuma, ada persyaratan yang harus dipenuhi oleh Vicky Prasetyo.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

“Sampai akhirnya ya dia (Kalina) menerima aku dengan baik. Ya sudah diterima, cuma ada persyaratan. Aku harus menyelesaikan dulu permasalahan aku yang lalu. Misalnya aku dekatin siapa. Aku bilangin, ketika wanita yang aku deketin dari semuanya memang punya seni. Jadi aku harus jujur sih,” kata Vicky presetyo.

Lebih lanjut, karena baru jadian, Vicky menjelaskan bahwa dirinya belum bertemu dengan anak Kalina Oktarani, Azka Corbuzier.

“Belum ketemu sama sekali (sama Azka). Ya namanya juga baru, baru semalam aku jadiannya. Belum lah, perjanjian saja. Aku bilang misalkan kamu menerima aku sebagai pasangan hidup kamu, kamu isi dari ruas-ruas jari aku yang kosong jadi kesatuan,” kata Vicky.

“Tapi kalau kamu tolak, ya sudah jari aku, kamu tutup, begitu pun hati aku. Hati aku akan menutup cinta sama kamu. Akhirnya dia menerima dan kemudian cium aku karena sebagai aku imamnya dia,” kata Vicky menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya